KRONOLOGI Tewasnya Siswa SMPN 1 Pamarican, Saat Berenang di Curug Wadas

- 21 Oktober 2021, 06:36 WIB
Ilustrasi siswa SMPN 1 Pamarican yang tewas saat berenang di Curug Wadas Pamarican Ciamis Rabu 20 Oktober 2021.
Ilustrasi siswa SMPN 1 Pamarican yang tewas saat berenang di Curug Wadas Pamarican Ciamis Rabu 20 Oktober 2021. /DOK. Pikiran-Rakyat.com

PRIANGANTIMURNEWS - Nasib malang menimpa Andi Hilmi (14) siswa SMPN 1 Pamarican Kabupaten Ciamis, sesuai latihan Bola Voli di sekolah meninggal dunia.

Insiden yang menimpa korban terjadi pada Rabu 20 Oktober 2021, saat korban mandi dan berenang di air terjun Curug Wadas di wilayah Kecamatan Pamarican Ciamis.

Kronologisnyanya, Rabu pagi 20 Oktober 2021, korban Andi Hilmi, minta izin ke orang tuanya untuk mengikuti latihan ekstrakurikuler bola voli di sekolahnya.

Baca Juga: JADWAL SIM Keliling Bandung Kamis 21 Oktober 2021, Ini Syarat-syaratnya

Setelah selesai melakukan latihan bola voli, korban tidak langsung pulang ke rumah, bersama dengan temen-temanya korban ingin bermain dulu di air terjun Curug Wadas di Pamarican.

Di Curug tersebut, korban bersama dengan temen-temanya mandi dan berenang dengan senangnya.

Saat berenang itu, diduga korban terpeleset dan masuk ke bagian curug yang dalam dan ada pusaran. Sehingga tubuh korban tersedot ke dalam pusaran tersebut.

Baca Juga: Ini Hukuman yang Mengancam Karim Benzema jika Terbukti Terlibat dalam Pemerasan atas Skandal Video Seks

Karena menurut informasi dari anggota Tagana Kabupaten Ciamis, kondisi di Curug ada bagian yang dalam. Jadi jika dilihat dari permukaan airnya tampak, namun di bawah deras karena ada pusaran.

Dikutip priangantimurnews.com dari Pikiran Rakyat, anggota Tagana Ciamis, Baehaki Efendi mengatakan, sebelum musibah terjadi Andi Hilmi pamit kepada orangtuanya izin mau mengikuti kegiatan ekstrakurikuler bola voli di sekolahnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x