Sambut HDKD 2021 Kalapas Kelas llB Tasik Bagikan Telur Ayam

- 29 Oktober 2021, 20:58 WIB
Kalapas bagi bagi telur ayam dan melakukan jalan sehat dalam rangka menyambut HDKD 2021.
Kalapas bagi bagi telur ayam dan melakukan jalan sehat dalam rangka menyambut HDKD 2021. /PRIANGANTIMURNEWS/ Aldi Nur Fadilah/

PRIANGANTIMURNEWS - Satu hari menjelang puncak Hari Dharma Karya Dhika 2021 Lembaga Pemasyarakatan Kelas llB Tasikmalaya membagikan Telur Ayam kepada para pegawai. Hal tersebut dilakukan usai melakukan jalan sehat.

"Kita bagikan satu kantong telur Ayam kepada para pegawai selain dalam rangka menyambut HDKD 2021 juga meningkatkan pola makan sehat dan juga membantu menjaga pertumbuhan inflasi harga telur Ayam yang sempat beberapa waktu lalu mengalami penurunan yang signifikan," kata, Davy Bartian usai jalan sehat Jumat 29 Oktober 2021.

Kata, Davy bagi bagi telur ayam ini kami namakan Jumat sehat, bugar bersama, sehat bersama melalui jalan sehat. Apalagi di situasi pandemi sekarang ini kondisi tubuh, imun harus tetap terjaga makanya kita adakan jalan sehat.

Baca Juga: Kodam XVII Cenderawasih Terima Sosialisasi Doktrin TNI AD Kartika Eka Paksi

"Kita juga sebagai pegawai ASN di sektoral Kemenkumham khususnya di lembaga pemasyarakatan dituntut untuk selalu sehat ketika menjalankan tugas makanya makan telur ayam itu penting. Selain itu jalan sehat juga tidak semata untuk kesehatan juga memperkuat silaturahmi antar pegawai yang selama ini hanya fokus pada kewajiban tugas negara yang harus dilaksanakan secara profesional," kata, Davy.

Tentunya kami juga selainemiliki tugas pokok untuk memberikan pembinaan, pelayanan serta pengamanan kepada warga binaan. Petugas kami juga di tuntut untuk memiliki fisik dan mental yang kuat, sehingga tugas pokok kami bisa di jalankan dengan baik dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan.***

Editor: Aldi Nur Fadilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah