Starting XI Terbaik yang Tidak Masuk dalam Daftar Nominasi Ballon d'Or 2021

- 29 Oktober 2021, 18:30 WIB
Thomas Muller (kiri) dan Eduard Mendy (kanan) adalah dua pemain terbaik yang telah dirampok dari nominasi Ballon d'Or 2021.
Thomas Muller (kiri) dan Eduard Mendy (kanan) adalah dua pemain terbaik yang telah dirampok dari nominasi Ballon d'Or 2021. /Instagram @esmuellert/@edua_mendy/

PRIANGANTIMURNEWS- Sebagaimana diketahui bahwa pada 8 Oktober lalu, France Football telah mengumumkan daftar pendek awal nominasi Ballon d'Or 2021.

Sebanyak 30 pemain yang masuk dalam daftar nominasi Ballon d'Or 2021 dianggap cukup layak untuk memperebutkan penghargaan bergengsi tersebut.

Sementara beberapa nominasi telah banyak disebut sebaga kandidat terkuat untuk memenangkan Ballon d'Or 2021, para penggemar justru telah melihat banyak wajah baru dalam daftar pendek nominasi tersebut.

Baca Juga: Untuk Keberlangsungan Pariwisata, Bupati Pangandaran Himbau Warga dan Pengunjung Gunakan Masker

Untuk berada dalam daftar teratas untuk Ballon d'Or 2021 adalah pencapaian sendiri bagi para pemain yang masuk dalam nominasi.

Namun, untuk pemain seperti Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Kevin De Bruyne, Mohamed Salah dan banyak lagi, hanya membuat daftar nominasi Ballon d'Or tersebut menjadi hal yang rutin.

Sementara itu, sekelompok superstar masa depan telah mengumumkan awal era baru dengan masuk ke dalam daftar 30 orang nominasi peraih Ballon d'Or 2021 di depan para langganan tersebut.

Baca Juga: Performa Hazard Melawan Osasuna Menurun, Carlo Ancelotti Berikan Peringatan

Superstar Norwegia Erling Haaland telah membuat debut Ballon d'Or-nya tahun ini, sementara sensasi lini tengah Mason Mount dan Pedri juga telah menerima nominasi pertama mereka musim ini.

Pendatang baru terkemuka lainnya dalam perebutan Ballon d'Or 2021 termasuk Ruben Dias, Bruno Fernandes dan tim yang diunggulkan untuk membawa pulang hadiah, Jorginho.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah