Ronaldo Berharap Solskjaer Baik-Baik Saja Setelah Dipecat dari Manchester United

- 22 November 2021, 22:49 WIB
Cristiano Ronaldo adalah rekan setim Ole Gunnar Solskjaer dalam mantra pertamanya di klub di bawah Alex Ferguson.
Cristiano Ronaldo adalah rekan setim Ole Gunnar Solskjaer dalam mantra pertamanya di klub di bawah Alex Ferguson. /Reuters/

PRIANGANTIMURNEWS- Cristiano Ronaldo memberikan penghormatan pada Senin 22 November kepada 'manusia luar biasa' Ole Gunnar Solskjaer setelah pelatih asal Norwegia itu dipecat sebagai Manajer Manchester United.

Bintang veteran Portugal, yang kembali ke Old Trafford dari Juventus pada Agustus, telah mencetak sembilan gol dalam 13 pertandingan untuk United musim ini, tetapi gagal mencegah klub itu turun dari klasemen Liga Utama Inggris.

Solskjaer dipecat pada hari Minggu, kurang dari 24 jam setelah kekalahan Manchester United 4-1 di Watford, yang diikuti kekalahan kandang dari Liverpool dan Manchester City.

Baca Juga: Penyerang Brasil Vinicius Sudah Mencetak 10 Gol Musim Ini

Ronaldo adalah rekan setim Solskjaer dalam mantra pertamanya di klub di bawah Alex Ferguson.

“Dia menjadi striker saya ketika saya pertama kali datang ke Old Trafford dan dia telah menjadi pelatih saya sejak saya kembali ke Manchester United,” kata Ronaldo di Twitter.

'Tapi yang terpenting, Ole adalah manusia yang luar biasa. Saya berharap yang terbaik untuknya dalam apa pun yang telah disediakan dalam hidupnya. Semoga berhasil, temanku! Kamu pantas mendapatkannya!

Baca Juga: Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa Kunjungi Mabes TNI AL Dan Mabes TNI AU

Mantan gelandang United Michael Carrick, yang merupakan bagian dari tim kepelatihan Solskjaer, akan memimpin pertandingan-pertandingan yang akan datang sementara klub berusaha menunjuk seorang manajer sementara hingga akhir musim.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: The Strait Times


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x