Galunggung MAX Club Akan Gelar Anniversary ke 5

- 30 Januari 2022, 17:56 WIB
Ketu GMC dan jajaran pengurus dan anggota bahas Anniversary ke 5.
Ketu GMC dan jajaran pengurus dan anggota bahas Anniversary ke 5. /PRITIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Setelah hampir sepekan melaksanakan berbagai aktivitas masing masing. Untuk mengisi hari libur anggota Galunggung MAX Club Tasikmalaya perkuat silaturahmi bersama para anggota.

Dalam acara silaturahmi Galunggung MAX Club Tasikmalaya membahas berbagai kegiatan, selain program rutin jug menyambut Anniversary ke 5 yang di isi dengan berbagai kegiatan sosial, kebugaran jalan sehat, dan lainnya.

Ketua Umum GMC sekaligus Ketua DPC IKADIN Tasikmalaya, Jeni Tugistan,.SH.MH. menyebut, acara silaturahmi pembahasan dan pembentukan ketua panitia jalan santai dan Anniversary ke 5 dihadiri 69 anggota.

Baca Juga: Bulan Rajab 2022 Sebentar Lagi, Simak Jadwal, Niat dan Keutamaan Puasa Sunnah Rajab Disini

"Barusan kita sudah membahas dua agenda kegiatan dan menentukan ketua panitia, alhamdulilah sudah terbentuk dan kegiatan tahap pertama jalan sehat akan dihelat pada bulan Agustus.

Kegiatan ke dua menyambut Anniversary ke 5 yang akan dihelat secara nasional pada bulan September 2022 mendatang akan mengundang Indonesia brather MAX Independen dan Indonesia MAX Series se Indonesia.

"Kegiatan ini dihelat untuk menjalin persahabatan dan untuk memberikan manfaat kepada masyarakat salah satunya bakti sosial dan lainnya."kata Jeni kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com Minggu 30 Januari 2022.

Baca Juga: Film The Last Witch Hunter yang Dibintangi Vin Diesel akan Tayang Malam Ini di Trans TV, Begini Sinopsisnya!

Ketua GMC Tasikmalaya, Jeni Tugistan menyebut dalam acara silaturahmi memberikan kesempatan kepada siapapun yang ingin bergabung dengan GMC persyaratan paling utama adalah berkelakuan baik.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah