Tiket Konser Justin Bieber Bertajuk Justice World Tour Jakarta 2022 Sudah Bisa Dipesan

- 27 Maret 2022, 20:13 WIB
Justin Bieber saat tampil dihadapan para penggemarnya, rencananya akan tampil di Jakarta November mendatang. Tangkapan layar Instagram @justinbieber/
Justin Bieber saat tampil dihadapan para penggemarnya, rencananya akan tampil di Jakarta November mendatang. Tangkapan layar Instagram @justinbieber/ /

PRIANGANTIMURNEWS - Bagi penggemar Justin Bieber, jangan lewatkan konser bertajuk "Justice World Tour Jakarta 2022" yang digelar di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, 3 November mendatang.

Lokapasar lokal Blibli akan membuka penjualan delapan kategori tiket konser Justin Bieber, mulai 29 Maret 2022 nanti.

Delapan kategori tiket sudah bisa dipesan nanti pukul 10.00 WIB, melalui aplikasi maupun situs Blibli yang menjadi e-commerce mitra konser tersebut.

Baca Juga: Prancis vs Afrika Selatan: Berita Tim, Starting XI, Prediksi, Head to Head, Persahabatan Internasional 2022

"Kerja sama dengan PK Entertainment untuk menghadirkan konser ini, kami harapkan dapat membawa angin segar bagi kebangkitan industri kreatif," kata
Marketing Officer Blibli, Edward Kilian Suwignjo, Minggu 27 Maret 2022 dikutip dari Antara.

Dia menjelaskan, selain itu sekaligus mewujudkan komitmen Blibli menjadi e-commerce terpercaya, memenuhi kebutuhan sehari-hari dan gaya hidup masyarakat Indonesia.

Tiket konser dibagi dalam delapan kategori, kategori 1 seharga Rp6 juta, kategori 2 Rp4,4 juta, kategori 3A dan 3B Rp3,4 juta, kategori 4 Rp2,4 juta.

Baca Juga: Ramadhan Bersama Kiano Lalala, Akan Tayang Perdana 1 April 2022, Baim: Saya Persiapkan Sudah Lama

Kategori 5A dan 5B Rp1,5 juta dan Hold On VIP package dengan harga Rp5,25 juta, Peaches VIP Package Rp6,25 juta dan Gosh VIP Package Rp8,5juta.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah