Ratusan Mahasiswa Geruduk Kantor DPRD Kota Tasikmalaya

- 8 April 2022, 19:24 WIB
 Ratusan mahsiswa geruduk kantor DPRD Kota Tasikamalaya Jumat 8 April 2022. Mereka mengusung mayat lalu diletakkan di depan gedung milik wakil rakyat itu
Ratusan mahsiswa geruduk kantor DPRD Kota Tasikamalaya Jumat 8 April 2022. Mereka mengusung mayat lalu diletakkan di depan gedung milik wakil rakyat itu /Edi Mulyana/PrianganTimur

PRIANGANTIMURNEWS - Menyikapi berbagai permasalahan nasional. Ratusan gabungan mahasiswa Tasikmalaya melalukan aksi menyampaikan beberapa poin tuntutan di depan Kantor DPRD Kota Tasilmalaya.

Selain menyampaikan beberapa poin penting, ratusan mahasiswa juga membentangkan sejumlah sepanduk,keretas HPS yang bertuliskan berbagai tuntutan diantaranya:

"Mengutuk rejim Jokowi bobrok, negara suka suka, rakyat menderita, legislatif mahasiswa melawan!!!#KMLT, tangkap Mapia minyak, turunkan harga BBM".

Baca Juga: Penampilan Agnez Mo yang berubah Signifikan, Tak Senatural Dulu

Aksi gabungan gan mahasiswa juga membawa bendera sebagai almamaternya juga dalam aksinya membakar datu buah ban mobil di depan Kantor DPRD Kota Tasikmalaya.

Dalam menghadapi masa aksi petugas kepolisian yang di pimpin langsung oleh Kapolres pun sudah di siagakan untuk mberikan kenyamanan dan keamanan kepada para masa aksi dan aset-aset negara.

"Negara darurat keadilan: Geliat Masalah Era Rezim Bobrok
Kabinet Indonesia Mundur”,ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Siliwangi, Sadid Farhan di DPRD Jumat 8 April 2022.

Baca Juga: Lima Cara Mencegah Rasa Bosan Dengan Pasangan, Simak Baik-baik

Poin penting yang di sampaikan para masa aksi mahasiswa diantaranya:

1. Mengajak para pemimpin, takutlah dan bertaqwalah kepada Allah SWT.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah