Menyambut Puncak HBP ke 58 Kalapas Lakukan Tasyakuran

- 26 April 2022, 20:42 WIB
Kalapas Kelas llB Tasikmalaya sambut HBP ke 58.
Kalapas Kelas llB Tasikmalaya sambut HBP ke 58. /PRITIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Setelah seharian menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan yang ke 24 dan dengan bacaan doa hari ke-24 puasa Ramadan

اَللَّهُمَّ إِنِّيْ أَسْأَلُكَ فِيْهِ مَا يُرْضِيْكَ وَ أَعُوْذُ بِكَ مِمَّا يُؤْذِيْكَ وَ أَسْأَلُكَ التَّوْفِيْقَ فِيْهِ لأَنْ أُطِيْعَكَ وَ لاَ أَعْصِيَكَ

يَا جَوَّادَ السَّائِلِيْنَ

Allâhumma innî asaluka fîhi mâ yurdhîka wa a’ûdzu bika mimmâ yu’dzîka wa asalukat taufîqa fîhi lian utî’aka wa lâ a’shîka yâ ajwadas sâilîn.

Artinya :
Ya Allah, aku memohon pada-Mu di bulan yang suci ini dengan segala sesuatu yang mendatangkan keridaan-Mu dan aku berlindung dengan-Mu dari hal-hal yang mendatangkan kemarahan-Mu.

Baca Juga: Sana TWICE Dinyatakan Positif COVID-19, Ini Pernyataan JYP Entertainment

Dan aku memohon kepada-Mu kemampuan untuk mentaati-Mu serta menghindari kemaksiatan terhadap-Mu, wahai Pemberi para peminta. Aamiin yaa arhama rahimiin.

Momentum hari ke 24 pun menjadi momen tasyakuran keluarga Lembaga Pemasyarakatan Kelas llB Tasikmalaya dalam menyambut hari bakti Pemasyarakatan ke 58.

Hal tersebut di benarkan Kepala Lembaga Pemasyarakatana Kelas llB Tasikmalaya, Davy Bartian bersama seluruh jajaranya dalam melakukan tasyakuran secara virtual bersama Menteri Hukum dan Ham, Yasonna Laoly.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah