Kejanggalan Kasus Subang: Sisi Lain Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak, Perhatikan Dengan Teliti!

- 26 April 2022, 19:16 WIB
Cermati Kasus Subang, Inilah Sisi Lain Kasus Subang
Cermati Kasus Subang, Inilah Sisi Lain Kasus Subang /Tangkapan layar Youtube Subang hijau/

PRIANGANTIMURNEWS - Pembahasan kali ini masih terkait dengan kasus pembunuhan ibu dan anak di subang Jawa Barat, Maka dari itu cermati sisi lain dari kasus Subang.

Kejanggalan dari kasus Subang kali ini sulit untuk diungkapkan siapa pelakunya. Bahkan sudah hampir satu tahun kasus ini belum juga terungkap.

Sebagaimana dikutip priangantimur.com dari Chanel YouTube Subang hijau yang mengambil judul sisi lain kasus Subang jika dicermati.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERUNGKAP : Benarkah Ada Sidik Jari Pelaku Di Tubuh Korban?

Melalui Chanel YouTube Ki Sodo Bowono mengenai Kasus Subang ini, beliau mencoba membandingkan dengan kasus yang pernah ada sebelumnya.

Melalui pernyataannya bahwa kasus yang dimaksud adalah kasus sianida. Dan Mencari tahu perbedaannya dengan Kasus Subang.

Perbedaan pada kejadian kasus Subang dan kasus kopi sianida merupakan peristiwa pembunuhan yang memunculkan banyak misteri dan beberapa kejanggalan. Sehingga banyak menimbulkan pertanyaan siapa dibalik kasus tersebut.

Baca Juga: Wilujeng Sumping! Pemain Muda Eriyanto Merapat Ke Persib Bandung, Inilah Profil dan Biodata Eriyanto

Menurut penjelasan Ki Situ Buwono, Peristiwa kasus Subang dan kasus kopi sianida dinilai ada perbedaan dan keanehan yang mengganjal.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube Subang Hijau


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x