KASUS SUBANG HEBOH, Benarkah Istri Muda Yosep akan Segera ditetapkan Sebagai Tersangka pada Akhir Bulan ini?

- 26 April 2022, 15:42 WIB
Mimin,a Istri muda Yosep akan segera ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan ibu dan anak
Mimin,a Istri muda Yosep akan segera ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan ibu dan anak /YouTube Seleb Tuday/

PRIANGANTIMURNEWS - Baru-baru ini mencuat di media sosial, jika istri muda Yosep yakni Mimin akan segera ditetapkan sebagai tersangka pelaku pembunuhan ibu dan anak.

Benarkah istri muda Yosep adalah pelaku pembunuhan ibu dan anak yang telah 8 bulan ini di selediki oleh pihak Kepolisian Subang, Jawa Barat?

Sebelumnya, istri muda Yosep yakni Mimin ini adalah salah satu saksi dari kasus pembunuhan ibu dan anak bersama Yosep suaminya.

Baca Juga: Menaker RI Ida Apresiasi Pelayanan Porter Statsiun

Namun, ternyata seiring berjalannya waktu penyelidikan, pada akhir bulan ini diketahui Mimin akan segera ditetapkan sebagai tersangka.

Hal ini bukan tanpa sebab, melainkan istri muda Yosep ini telah keceplosan dan diduga berbohong saat memberikan keterangan kepada pihak Kepolisian Subang, Jawa Barat.

Mimin diduga memberikan keterangan palsu sebagi salah satu saksi dari kasus pembunuhan istri pertama Yosep dan anak Yosep ini.

Sebagaimana dikutip Priangantimurnews.com dari YouTube Seleb Tuday, Ricky Fernando juga mengatakan bahwa Mimin dan Joseph memberikan keterangan yang tidak benar atau berbohong.

Hal itu karena Mimin mengatakan bahwa saat Yosep datang ia sudah menonton televisi dan tidak mengatakan bahwa sang suami membuat nasi goreng.

Halaman:

Editor: Anbiyani

Sumber: YouTube Seleb Tuday


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x