Baliho Rachmat Soegandar Yang Terpasang di Jalan Protokol Tuai Reaksi, Kenapa?

- 10 September 2022, 06:01 WIB
Baliho Anggota DPRD Kota Tasikmalaya, Rachmat Soegandar.
Baliho Anggota DPRD Kota Tasikmalaya, Rachmat Soegandar. /PRMN/Pritimnews/NANANG YUDI

PRIANGANTIMURNEWS- Baliho Anggota DPRD Kota Tasikmalaya fraksi PDI Perjuangan, Rachmat Soegandar yang terpasang di beberapa jalan protokol menuai reaksi positif dari kalangan masyarakat.

Dengan mengingatkan bahwa masyarakat memiliki wakil di DPRD Kota Tasikmalaya dan bila warga ada yang menyuarakan aspirasinya untuk menghubungi nomor kontak yang tertera di baliho yang terhubung langsung dengan Rachmat Soegandar.

Terkait hal tersebut, Dosen Statistik Institut Agama Islam (IAI) Tasikmalaya, Taufiq Rohman menilai bahwa anggota fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Tasikmalaya, Rachmat Soegandar merupakan contoh bagi para anggota legislatif lainnya.

Baca Juga: 4 Silsilah Keluarga Kerajaan Inggris, Yuk Kita Intip!

Dengan membuka layanan langsung melalui kontak person terkait aspirasi masyarakat Kota Tasikmalaya, kata Taufiq, merupakan sebuah terobosan serta sikap terbuka dari sosok Rachmat Soegandar.

"Ini yang diharapkan masyarakat ada wakil rakyat yang berani terbuka serta membuka ruang diskusi dalam membahas masalah dan solusi untuk Kota Tasikmalaya yang saat ini krisis kepemimpinan," ungkap Taufiq Rohman kepada priangantimurnews.com, Sabtu 10 September 2022.

Selain itu, lanjut dia, gerakan dari anggota fraksi PDI Perjuangan, Rachmat Soegandar seharusnya menjadi inspirasi bagi anggota legislatif lainnya, untuk memberi ruang komunikasi langsung dengan masyarakat.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Libra Hari Ini Sabtu 10 September 2022, Peforma Kerjamu Akan Dihargai

"Pak Rachmat Soegandar ini kan berangkatnya dari Dapil 1 Kota Tasikmalaya yang meliputi Kecamatan, Cihideung, Tawang dan Bungursari, tetapi balihonya ada di luar dapil beliau," jelasnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x