SADIS! Dua Pemuda di Tasikmalaya  Tega Aniaya Monyet Demi Konten

- 13 September 2022, 19:35 WIB
Dua pemuda diamankan Polres Tasikmalaya karena menganiaya monyet demi konten/Instagram @net2netnews
Dua pemuda diamankan Polres Tasikmalaya karena menganiaya monyet demi konten/Instagram @net2netnews /

PRIANGANTIMURNEWS - Setelah berita viral kucing dimutilasi oleh seorang yang diduga ODGJ berita serupa tentang penganiayaan terhadap hewan terjadi di Tasikmalaya.

Dilansir dari akun Instagram @net2netnews Selasa 13 September 2022 Jajaran Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tasikmalaya menangkap dua tersangka penganiayaan hewan langka jenis primata monyet ekor panjang (kera) dan lutung.

Kedua tersangka bernama Asep Yadi Nurul Hikmah (25) dan Indra (25) tega melakukan penganiayaan hewan secara sadis dengan memutilasi hewan untuk di jadikan konten video yang dijual ke media sosial.

Baca Juga: Info Persib Terkini: Luis Milla Bingung! 4 Pemain Inti Harus Absen Saat Melawan Persija Jakarta!

Kapolres Tasikmalaya, AKBP Suhardi Hery mengatakan, keduanya berhasil dibekuk setelah menerima laporan dari masyarakat terkait penganiayaan hewan.

Keduanya diamankan saat berada di rumahnya, di Kampung Sukajadi, Desa Lengkong Barang, Kecamatan Cikatomas, Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam aksinya, pelaku menyayat dan memotong bagian tubuh hewan monyet secara hidup-hidup menggunakan pisau, menggunting telinga serta melubangi mata monyet menggunakan bor.

Kedua pelaku mempunyai peran berbeda, pelaku Asep Yadi Nurul Hikmah (25) tugasnya menganiaya monyet, sementara Indra (25) yang menjual hewan monyet jenis lutung.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Barcelona Bayern Munchen , Akankah Tragedi 8-2 Terulang?

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @net2netnews_


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x