Pangdam lll Siliwangi Mayjend TNI Kunto Arief Wibowo Bagikan 200 Paket Sembako dan Alquran ke Warga Cipatujah

- 18 Oktober 2022, 17:52 WIB
 Pangdam lll/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo dan foto bersama dengan rakyat saat melakukan kunjungan ke Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya Selasa 18 Oktober 2022
Pangdam lll/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo dan foto bersama dengan rakyat saat melakukan kunjungan ke Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya Selasa 18 Oktober 2022 /

PRIANGANTIMURNEWS - Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo melakukan kunjungan kerja ke Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam kunjungan kerja Pangdam lll/Siliwangi didampingi Kapoksahik Kod lll Siliwangi Brigjen TNI Kuat Budiman dan rombongan disambut Dandim 0612 Tasikmalaya, Letkol Inf Ary Sutrisno dan jajarannya.

Baca Juga: Karena Hal Ini Vietnam Rival Timnas Indonesia Menjadi Sombong

Turing kunjungan Pangdam lll/Siliwangi ke Cipatujah mengedukasi masyarakat dengan menabur pengunaan  BIOS 44 pada udang di PT Mod Vaname Tasikmalaya.

Selain itu dalam acara itu Pangdam lll/Siliwangi membagikan 200 paket sembako dan 19 Alquran kepada masyarakat di wilayah Koramil 1225/Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya.

Turing dan kunjungan kerja ini lanjutan yang sebelumnya. Kita mengecek apa yang telah dikerjakan oleh satuan saya dan progres perannya terhadap masyarakat dan juga pemerintah daerah.

Baca Juga: Gelap Mata! Tak Berhasil Goda Brigadir J, Putri Candrawathi Memutarbalikkan Fakta dan Mengadu Ke FS

"Kita juga telah melaksanakan kegiatan TOT bentuk Hidrat Air yang dibuat oleh anak SMK untuk dipasang di daerah yang kesulitan air."kata Pangdam lll/Siliwangi, Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P. di Koramil 1225/Cipatujah Selasa 18 Oktober 2022.


Pangdam menyebut, target berikutnya akan menuju ke Pelabuhan Ratu melihat mesin untuk penyulingan dan penyaringan air laut untuk dijadikan air minum, es batu dan garam.

Dandim 0612 Tasikmalaya Letkol Inf Ary Sutrisno mengapresiasi kehadiran Pangdam lll/Siliwangi ke Cipatujah. Dalam kunjungan kerja, Pangdam memberikan bantuan part sembako dan Alquran.***

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x