Tips Agar Parfum yang Dipakai Bertahan Lama

- 1 November 2022, 07:00 WIB
Tips Agar Parum yang Dipakai Bertahan Lama
Tips Agar Parum yang Dipakai Bertahan Lama /Pixabay/

PRIANGANTIMURNEWS- Tampil wangi di setiap kesempatan adalah impian semua orang. Dalam menggunakan parfum menjadi salah satu cara terbaik agar tetap wangi dan terhindar dari bau badan.

Namun banyak kekhawatiran beberapa orang parfum tidak bisa bertahan lama saat digunakan. Salah satu kunci utama untuk wangi sepanjang hari adalah memilih jenis parfum dengan benar yang bisa bertahan sekitar enam jam, yaitu 15-18 persen minyak dicampur dengan alkohol.

Berikut beberapa tips atau cara agar parfum bertahan lama:

Baca Juga: :Ramalan Zodiak Gemini Hari Ini Selasa 1 November 2022,Anda Sedikit Sensitif Mengungkapkan Perasaan

1. Oleskan wewangian setelah mandi pada kulit yang lembab
Kulit yang lembab akan mengunci aroma dan mencegah kain halus Anda bernoda. Tunggu beberapa menit hingga aromanya mengering sebelum mengenakan pakaian.

Jika Anda mengenakan pakaian, tepat setelah mengaplikasikan parfum, kemungkinan hal tersebut tak akan membuat wangi parfum bertahan lama.

2. Semprotkan langsung pada titik nadi
Wewangian bereaksi terhadap panas, jadi mengoleskan parfum ke titik nadi Anda akan mengintensifkan aroma. Semprotkan parfum di leher, tengkuk, pergelangan tangan, di dalam siku, bagian belakang lutut, di bawah perut, di samping betis dan pergelangan kaki.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Capricorn Hari Ini Selasa 1 November 2022,Perencanaan yang Cermat Sangat Dibutuhkan

3. Semprotkan parfum dalam jarak dekat
Di sebagian besar iklan-iklan parfum disemprotkan dari jarak jauh, namun menyemprotkan parfum dari jarak jauh di udara tidak hanya menghabiskan banyak botol, tetapi juga hampir tidak membuat wanginya bertahan lama.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Orami Magazine


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x