Wow Keren! Jembatan Baru Ciloseh Lingkar Utara  Kota Tasikmalaya Mirip di Jepang

- 27 Januari 2023, 06:20 WIB
 Pembangunan Jembatan Lingkar Utara Kota Tasikmalaya hampir rampung. Sekilas pemandangan di Ciloseh mirip di Jepang/tangkapan layar Instagram @bang.arzen
Pembangunan Jembatan Lingkar Utara Kota Tasikmalaya hampir rampung. Sekilas pemandangan di Ciloseh mirip di Jepang/tangkapan layar Instagram @bang.arzen /

PRIANGANTIMURNEWS - Benarkah jembatan baru Ciloseh Jalan Lingkar Utara Kota Tasikmalaya kini telah memasuki tahap finishing. Bahkan jembatan tersebut ada yang menyebut seperti di Jepang?

Kalau melihat dari pantauan di sebuah video yang beredar di media sosial, diambil dari udara, jembatan baru Ciloseh memiliki pemandangan yang sangat indah dan luar biasa.

Walau belum tuntas, pembangunan Jembatan Ciloseh di Jalan Lingkar Utara, Kota Tasikmalaya, sudah menampakkan keindahannya.

Baca Juga: DPR Minta Persoalan WNA di PT GNI Harus Dilihat dari Sisi Kebijakan dan Aspek Struktural, Ini Alarm Darurat

Dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram Instagram @bang.arzen Jumat 27 Januari 2023, jalan penunjang Tol Getaci sepanjang sekitar 3 km ini hanya tinggal menunggu rampungnya Jembatan Ciloseh sebelum akhirnya bisa digunakan.

Jembatan sepanjang dekitar 160 meter itu sebenarnya sudah rampung.

Tinggal pelaksanaan finishing, menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan terakhir, termasuk pembuatan tugu kujang yang berdiri di kedua ujung jembatan.

Baca Juga: Tiga Tahun Terkatung-katung, Pembangunan Jalan Tol Getaci Akan Dilakukan Lelang Ulang

Sepeda motor sudah bisa melintas. Hanya saja perlu hati-hati karena sejumlah sambungan girder jembatan belum ditutup.

"Pembangunan fisiknya sudah selesai. Termasuk penghotmixan. Tinggal finishing pekerjaan yang kecil-kecil,".

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @bang.arzen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x