Mantapkan Operasi Ketupat Lodaya Seluruh Kendaraan Dinas di Cek

- 30 Maret 2023, 20:45 WIB
memantafkan Oprasi Ketupat Lodaya 2023 seluruh kendaraan dinas Polres Tasikmalaya di cek
memantafkan Oprasi Ketupat Lodaya 2023 seluruh kendaraan dinas Polres Tasikmalaya di cek /dok Humas Polres Tasikmalaya/

PRIANGANTIMURNEWS - Dalam rangka meningkatkan pelayanan keamanan, kenyamanan, keselamatan kepada masyarakat menjelang arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri.

Sat Lantas Polres Tasikmalaya melaksanakan pengecekan seluruh kendaraan dinas R2 dan R4 dalam rangka persiapan Operasi Ketupat Lodaya Tahun 2023

Pengecekan dilakukan untuk memastikan kendaraan layak jalan dalam membantu pelaksanaan tugas, Sat Lantas Polres Tasikmalaya.

Baca Juga: Membahayakan Keselamatan Jiwa, Polres Tasikmalaya Melarang Masyarakat Nyalakan Petasan

"Pemeriksaan yang dilakukan berupa pemeriksaan fisik kendaraan R4 dan R2,"kata Kasat Lantas Polres Tasikmalaya AKP M. Abdhi Hendriyatna, S.I.K. saat apel Oprasi Ketupat Lodaya Kamis 30 Maret 2023.

Abdhi menyebut, pemeriksaan fisik kendaraan yang akan digunakan untuk menunjang pelaksanaan tugas Operasi Ketupat Lodaya 2023 tingkat Polres Tasikmalaya.

"Pemeriksaan ini berupa data dan faktor kelayakan kendaraan, sehingga nantinya dapat diantisipasi agar tidak terjadi masalah ketika dipakai saat menjalankan tugas,"ujarnya.

Menurutnya, pengecekan rutin kendaraan dinas ini merupakan salah satu fungsi kontrol atau pengawasan secara berkala untuk memastikan kondisi kendaraan dinas baik.

Baca Juga: WAW!! Mahfud MD Katakan Ada Laporan Transaksi Rp349 Triliun Yang Libatkan 491 Unsur ASN Kemenkeu!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: dok Humas Polres Tasikmalaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x