Petugas Lapas Tasikmalaya Jajal Body Rafting di Citumang Pangandaran

- 19 Mei 2023, 21:14 WIB
 Sebagian petugas Lapas Tasikmalaya nikmati suasana alam Citumang Pangandaran
Sebagian petugas Lapas Tasikmalaya nikmati suasana alam Citumang Pangandaran /Tangkapan Kamera/

PRIANGANTIMURNEWS - Wahana Wisata Alam Citumang Pangandaran yang berlokasi di Desa Bojong Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran Jawa Barat memiliki panorama alam yang indah dan sejuk.

 

Objek Wisata Citumang juga menawarkan berbagai panorama alam yang kini telah menjadi destinasi hits untuk body rafting yang mampu memberikan ketagihan para wisatawan.

Bisikan alam mengkolaborasikan gemercik air, di iringi smiliwir angin sepoy-sepoy, gesekan ranting dan suara burung yang merdu menyambut wisatawan yang berkunjung.

Baca Juga: Nottingham Forest vs Arsenal di Liga Inggris: Pratinjau, Jadwal, H2H, Prediksi Skor

Pohon-pohon usianya puluhan tahun yang ada di Citumang sangat begitu asri mampu mengantarkan para wisatawan beraktivitas River Tubing, body rafting, Camping, Tracking, Outbond, Kanoing dan terapi ikan.

Aliran sungai yang biru membelah hutan Jati yang usianya ratusan tahun menjadi khas keindahan Citumang. Tak heran jika Citumang menjadi pilihan para petugas Lapas Tasikmalaya untuk melepas kepenatannya.

Rupanya Objek Wisata Citumang juga dimanfaatkan oleh Lapas Tasikmalaya dalam melaksanakan pembinaan fisik mental dan disiplin (Capacity Building) bagi para petugas.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Dok Edi Mulyana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x