Inilah 5 Pemain yang Menjadi Target Transfer Barcelona pada Musim Panas Tahun Ini

- 30 Maret 2021, 19:52 WIB
Kolase Foto Gini Wijnaldum, Sergio Aguero, dan Erling Haaland.
Kolase Foto Gini Wijnaldum, Sergio Aguero, dan Erling Haaland. /@AgueroSergio/ErlingHaaland//

PRIANGANTIMURNEWS- Joan Laporta dan Ronald Koeman ingin membangun proyek ambisius dan kemenangan di Barcelona, dengan rencana perekrutan musim panas yang cukup besar.

Semua pemain yang menjadi target Blaugrana memiliki kualitas dan reputasi yang sangat tinggi di sepak bola Eropa, meski banyak dari mereka datang dengan harga murah.

The Catalans tidak memiliki kekuatan finansial seperti mereka mencoba mengejar nama-nama yang mungkin mereka anggap lebih mudah untuk ditarik beberapa tahun lalu.

Namun masih banyak hal positif tentang bergabung dengan Barcelona akhir-akhir ini, tidak lebih dari prospek berbagi ruang ganti dengan Lionel Messi.

Baca Juga: Rencana Akan Dijadikan Kawasan Industri, Forum Mahasiswa Cimerak Gelar Dialog Interaktif

Berikut beberapa pemain yang menjadi incaran Blaugrana pada jendela transfer musim panas ini.

1. Memphis Depay

Koeman telah menghabiskan hampir setahun untuk meminta rekan senegaranya itu agar bersedia dikontrak di Camp Nou. Pasalnya, kontrak Depay di Lyon akan habis pada musim panas, meski klub Prancis itu masih melihat kemungkinan untuk melakukan perpanjangan kontrak untuknya.

Selain itu, dikabarkan bahwa Juventus dan Liverpool juga tertarik kepada pemain yang satu ini. Namun hingga kini, belum ada kabar pasti: berapa harga yang akan dipasang untuk pemain tersebut.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah