Berita Transfer Manchester United: dari Persetujuan dengan Jadon Sancho, hingga Masa Depan Eric Bailly

- 24 Juni 2021, 19:51 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer saat memberikan arahan pada pemain
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer saat memberikan arahan pada pemain /Reuters/Massimo Pinca/REUTERS

PRIANGANTIMURNEWS- Manchester United telah bertekad untuk memperkuat serangannya musim panas ini, karena mereka menyadari bahwa mereka lebih membutuhkan lebih banyak daya dobrak untuk mendapatkan trofi.

Manchester United juga tengah berusaha untuk mendatangkan bek tengah untuk berkolaborasi dengan Harry Maguire untuk memperkuat lini pertahanan mereka.

Untuk itu, mari kita lihat rumor dan berita transfer Manchester United terbaru yang telah berkembang sejak 23 Juni 2021.

Baca Juga: Lirik Lagu Bahagia Bersamamu Oleh Haico Ven Der Veken dan Rangga Azof

1. Persetujuan dengan Jadon Sancho

Menurut laporan Sport Witness, Manchester United dikabarkan semakin dekat untuk menyelesaikan kesepakatan dengan pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Diketahui juga bahwa Pemain Inggris itu merupakan target nomor satu bagi sang manajer Ole Gunnar Solskjaer pada musim panas ini, dan pelatih asal Norwegia itu meyakini bahwa Sancho dapat melangkapi apa yang tidak dimiliki penyerang Manchester United saat ini.

Sancho telah berhasl mencetak 16 gol dan 20 assist dari 38 pertandingan untuk Borussia Dortmund pada musim 2020-21. Hal inilah yang membuat Setan Merah menyimpan ketertarikan padanya.

Baca Juga: Oknum Pegawai BPN Kota Tasik Diduga Melakukan Pelecehan Seksual

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x