5 Quotes Paling Kontroversial tentang Lionel Messi, No 1 Sangat Berlawanan

- 28 Juli 2021, 05:46 WIB
Lionel Messi
Lionel Messi /Instagram @leomessi

PRIANGANTIMURNEWS- Lionel Messi bisa dibilang sebagai pesepakbola terhebat sepanjang masa. Tidak ada cara untuk bertele-tele ketika kami mengatakannya, dan kemenangannya di Copa America 2021 hanya mendorong predikat itu lebih jauh.

Sejak melakukan debut seniornya untuk Barcelona pada tahun 2004, Lionel Messi telah mencetak 748 gol yang menakjubkan dalam 929 pertandingan untuk klub dan negara.

Saat ini, Lionel Messi juga telah memberikan 358 assist, yang cukup mencengangkan. Ia secara konsisten menjadi penyerang serba bisa dalam arti yang sebenarnya.

Baca Juga: Live Streaming dan Jadwal Badminton Indonesia 28 Juli di Olimpiade Tokyo 2020

Tidak hanya mencetak gol demi gol, Lionel Messi juga menciptakan banyak peluang mencetak gol untuk rekan satu timnya dan sering turun ke dalam untuk membantu pertahanan.

Lionel Messi juga memiliki rekor bagus dalam pertandingan besar dan telah membuktikan berkali-kali bahwa penyerang ini dapat memiliki permainan bagus tanpa mencetak gol.

Namun, bukan berarti Lionel Messi tidak pernah dikritik. Ia telah menjadi subyek dari banyak quotes kontroversial dari kritikus, pakar dan pesepakbola selama 17 tahun karirnya.

Baca Juga: Vaksinasi Remaja yang Dilakukan IDI dan Polres Tasikmalaya Kota Undang Kerumunan

Dalam artikel ini, kami suguhkan 5 quotes kontroversial dan kritis tentang Lionel Messi.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x