Paul Scholes Meminta Paul Pogba untuk Tetap di Old Trafford, Klub Alami Kemunduran dalam Mengejar Bintang Muda

- 16 Agustus 2021, 07:08 WIB
Paul Pogba diberi saran oleh Paul Scholes untuk tetap bertahan di Old Trafford dan bersedia menandatangani komtrak baru bersama Manchester United.
Paul Pogba diberi saran oleh Paul Scholes untuk tetap bertahan di Old Trafford dan bersedia menandatangani komtrak baru bersama Manchester United. /Instagra/@paulpogba/

PRIANGANTIMURNEWS- Manchester United baru saja mengalahkan saingan beratnya Leeds United dalam pertandingan pembukaan musim baru mereka.

Setan Merah berhasil mencapai prestasi tersebut tanpa pemain seperti Edinson Cavani, Raphael Varane, dan Marcus Rashford, dengan Jadon Sancho hanya tampil sebagai pengganti dari bangku cadangan.

Ole Gunnar Solskjaer akan senang dengan awal yang tegas, meskipun ia mungkin sedang mempersiapkan beberapa perubahan pada skuad sebelum akhir musim panas.

Baca Juga: Memutus Penularan Covid-19 Pemkot Medan Terus Lakukan Pemeriksaan Dini

Manchester United tetap bertekad untuk mempertahankan pemain bintang mereka di klub.

Setan Merah juga tertarik untuk memperkuat lini tengah mereka musim panas ini, sementara pelatih asal Norwegia itu diperkirakan akan mengirim beberapa pemain muda dengan status pinjaman.

Pada catatan itu, mari kita lihat berita terbaru seputar Manchester United pada bursa transfer musim panas 15 Agustus 2021.

Baca Juga: Link 200 Twibbon Hari Kemerdekaan Indonesia ke 76, 17 Agustus 2021, dengan Desain Terbaik, Bagikan Fotomu

Paul Scholes Menyarankan Paul Pogba untuk Menetap di Old Trafford

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah