Berikut Daftar 10 Kandidat Terkuat Peraih Ballon d'Or 2021 per Akhir Bulan Agustus

- 27 Agustus 2021, 05:41 WIB
Trofi Ballon d'Or
Trofi Ballon d'Or /Instagram @francefootball/

PRIANGANTIMURNEWS- Ballon d'Or adalah penghargaan individu terbesar yang diharapkan dapat diterima oleh seorang pesepakbola.

Penghargaan Ballon d'Or ini diberikan oleh majalah French News France Football untuk menghormati pesepakbola dengan performa terbaik di dunia.

Ballon d'Or diputuskan berdasarkan voting dengan kombinasi suara dari jurnalis, kapten tim nasional, dan pelatih. Penghargaan itu sempat dibatalkan pada tahun 2020 setelah adanya pandemi Covid-19, tetapi sekarang penghargaan tersebut telah siap untuk diberikan kembali.

Baca Juga: Terungkap, Ternyata Inilah Alasan Ferry Irawan Langsung Jatuhkan Talak 3 Pada Istrinya, Anggia Novita

Kita telah melihat lebih dari setengah dekade aksi sepakbola, di mana para penggemar terbiasa melihat Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi mendominasi perebutan Ballon d'Or selama masa tersebut.

Namun, saat ini, kita telah menyaksikan beberapa pesaing teratas dalam perebutan penghargaan Ballon d'Or 2021, yang tampaknya, akan sulit untuk memprediksi siapa yang akan memboyong penghargaan individu paling bergengsi sepak bola tersebut di tahun ini.

Oleh karena itu, tanpa basa-basi lagi, berikut kami sajikan daftar 10 kandidat terkuat calon peraih Ballon d'Or 2021 per akhir bulan Agustus.

Baca Juga: APBD Kab Pangandaran Tahun 2022 Diprioritaskan untuk Penanggulangan COVID-19

10. Kylian Mbappe (Prancis - Paris Saint-Germain)

Kylian Mbappe telah mencatatkan sejumlah angka yang luar biasa di musim 2020-21. Pemain Prancis itu berhasil mencetak 42 gol dan memberikan 11 assist dalam 47 penampilan di semua kompetisi untuk Paris Saint-Germain pada musim lalu.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: FranceFootball


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x