Messi Masuk Skuad PSG untuk Pertama Kalinya dan Siap untuk Debut

- 29 Agustus 2021, 20:01 WIB
Messi bergabung dengan PSG pada 10 Agustus.
Messi bergabung dengan PSG pada 10 Agustus. /REUTERS/

PRIANGANTIMURNEWS- Lionel Messi masuk dalam skuat Paris Saint-Germain untuk pertama kalinya pada Minggu (29 Agustus) pagi, menunjukkan bahwa penantian terengah-engah untuk debutnya di Ligue 1 bisa berakhir di Reims.

Pelatih Mauricio Pochettino telah mengindikasikan pada hari Sabtu bahwa ketiga trio emas PSG akan berada di skuadnya untuk pertama kalinya.

Pada hari Minggu ia membuat resmi itu, menyebutkan Neymar, yang juga belum bermain musim ini, dan Kylian Mbappe dalam skuadnya untuk perjalanan ke Reims untuk pertandingan malam.

Dengan dua hari tersisa di jendela transfer, ini bisa menjadi satu-satunya waktu ketiga bintang bermain sebagai rekan satu tim.

Baca Juga: Begini Cara Memutihkan Wajah dengan Minyak Zaitun

Sementara Messi, yang bergabung dengan PSG pada 10 Agustus, siap menyapa sepak bola Prancis, Mbappe bisa menawarnya sebagai kata perpisahan.

Masa depan pemenang Piala Dunia itu masih belum pasti setelah Real Madrid dikabarkan mengajukan tawaran untuk membelinya. Biaya yang dikabarkan akan menjadi bayaran terbesar untuk seorang pemain oleh klub mana pun selain PSG.

PSG membawa 22 pemain ke Reims, tetapi hanya 11 yang memulai dengan sembilan pemain lagi di bangku cadangan.

Pada hari Sabtu Pochettino mengatakan Messi "sangat termotivasi" untuk bermain.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: The Straits Times


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah