Winger Boyle Yakin Socceroos bisa Mengatasi Kekalahan Leckie

- 31 Agustus 2021, 22:44 WIB
Bundesliga - Panggilan Foto Hertha BSC - Schenckendorffplatz, Berlin, Jerman - 19 Juli 2019. Mathew Leckie dari Hertha BSC berpose.
Bundesliga - Panggilan Foto Hertha BSC - Schenckendorffplatz, Berlin, Jerman - 19 Juli 2019. Mathew Leckie dari Hertha BSC berpose. /REUTERS/Hannibal /

PRIANGANTIMURNEWS- Pemain sayap Australia Martin Boyle yakin Socceroos tidak punya alasan untuk tidak membuat awal kemenangan untuk fase berikutnya dari kampanye kualifikasi Piala Dunia mereka ketika mereka menghadapi China di Doha pada hari Kamis meskipun kehilangan kapten Mathew Leckie.

Leckie untuk sementara pensiun dari sepak bola internasional karena kesulitan yang disebabkan oleh pembatasan perjalanan pandemi, tetapi Boyle yakin tim Graham Arnold dapat mengimbangi hilangnya penyerang Melbourne City berusia 30 tahun itu.

"Serangan kami benar-benar hebat," kata penyerang Hibernian itu kepada wartawan, Selasa. "Situasi Leckie sulit, saat ini adalah masa-masa yang menantang.

Baca Juga: Van Dijk Menantikan Kembalinya Tim Nasional di Kualifikasi Piala Dunia

"Ini akan menjadi kehilangan besar, dia adalah karakter yang hebat untuk tim. Dia adalah kapten untuk kamp terakhir dan dia akan menjadi kehilangan besar."

"Di pihak kami, sebenarnya tidak ada alasan," tambahnya.

“Kami memiliki banyak hal di belakang kami, semua staf di sini dan semua hal yang kami inginkan. Jadi tidak ada alasan nyata di pihak kami.

"Ini hanya tentang memproduksinya dan mendapatkan hasil yang kami inginkan."

Baca Juga: Antonio West Ham Mendapat Panggilan Jamaika Pertama

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x