Sevilla menolak tawaran Chelsea yang 'tidak memuaskan' untuk Kounde

- 31 Agustus 2021, 22:54 WIB
Bek Sevilla, Jules Kounde telah menjadi pemain incaran Chelsea pada bursa transfer musim panas ini.
Bek Sevilla, Jules Kounde telah menjadi pemain incaran Chelsea pada bursa transfer musim panas ini. /Instagram/@ jkeey4

PRIANGANTIMURNEWS- Direktur olahraga Sevilla Monchi mengatakan klub LaLiga menolak tawaran Chelsea untuk bek Jules Kounde karena tawaran itu tidak memuaskan.

Juara Eropa itu telah banyak dikaitkan dengan kepindahan pemain internasional Prancis berusia 22 tahun selama jendela transfer tutup musim ini tetapi kedua klub tidak dapat mencapai kesepakatan.

"Ada banyak pembicaraan tentang kepindahan Jules (Kounde), yang sebagian besar ditolak oleh sang pemain, tetapi jika ada satu klub yang dia sukai, itu adalah Chelsea," kata Monchi dalam konferensi pers, Selasa.

Baca Juga: Winger Boyle Yakin Socceroos bisa Mengatasi Kekalahan Leckie

"Penawaran resmi pertama dan satu-satunya yang kami dapatkan dari mereka adalah Rabu lalu, sekitar pukul lima, tetapi itu adalah jumlah yang tidak sesuai dengan keinginan kami, dan itu juga dengan alasan bahwa Chelsea juga dapat menjual seorang pemain. ... itu tidak cukup dalam hal kondisi atau kuantitas.

“Saya berbicara dengan agen pemain beberapa waktu lalu karena semakin dekat akhir jendela, semakin sulit bagi seorang pemain untuk pergi. Kami memberi mereka waktu hingga tanggal 20, tetapi kami mendengarkan tawaran ini meskipun tiba pada tanggal 25. ."

Baca Juga: Van Dijk Menantikan Kembalinya Tim Nasional di Kualifikasi Piala Dunia

Monchi mengatakan mereka juga telah mencoba untuk mencapai kesepakatan kompromi dengan Chelsea tetapi klub Inggris itu tidak menanggapi proposal mereka.

"Kami kembali kepada mereka dengan tawaran balasan yang berakhir Jumat malam lalu, dan mereka tidak menjawab dan belum menghubungi kami sejak itu," tambahnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x