Cristiano Ronaldo kembali Pecahkan Rekor Baru, Kini Sang Bintang Kalahkan Lionel Messi dan Tom Brady

- 6 September 2021, 06:06 WIB
 Cistiano Ronaldo telah resmi bergabung kembali dengan Manchester United, ia kini memecahkan rekor baru dan mengalahkan Lionel Messi dan Tom Bardy dalam rekor tersebut. Instagram @cristiano.
Cistiano Ronaldo telah resmi bergabung kembali dengan Manchester United, ia kini memecahkan rekor baru dan mengalahkan Lionel Messi dan Tom Bardy dalam rekor tersebut. Instagram @cristiano. /

PRIANGANTIMURNEWS- Cristiano Ronaldo kembali memecahkan rekor baru setelah kepindahannya kembali ke Manchester United.

Pemain asal Portugal itu kini dilaporkan telah melampaui rekor Lionel Messi dan Tom Brady.

Cristiano Ronaldo, yang merupakan pemenang Ballon d'Or lima kali itu telah memilih untuk menghidupkan kembali hubungannya dengan Manchester United pada musim panas ini.

Baca Juga: Demi Mencukupi Kebutuhan Hidup, Kakek Berusia 70 Tahun Rela Jualan Mainan Keliling Kampung

Raksasa Liga Premier itu telah mengumumkan pada pekan lalu bahwa anak hilang mereka, Cristiano Ronaldo akan kembali ke rumahnya setelah berpisah selama 12 tahun.

Pengumuman kembalinya Cristiano Ronaldo telah membuat para penggemar Setan Merah heboh dan merasakan kembali adanya harapan untuk kembali kepada kejayaan.

Namun, setelah secara resmi Cristiano Ronaldo kembali bergabung dengan Setan Merah, sempat ada sedikit pertanyaan yang tersisa.

Baca Juga: Punya Anak SMA, Mau Dapat Bansos PKH Rp2 Juta, Ikut Langkah Berikutn ini

Pertanyaan tersebut adalah mengenai nomor punggung yang akan dikenakan Cristiano Ronaldo untuk kedua kalinya bersama Manchester United.

Pasalnya, setelah mengenakan jersey No. 7 selama beberapa tahun di Manchester United, wajar saja jika mega bintang asal Portugal tersebut ingin jersey ikonik itu dikembalikan padanya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Daily Sports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x