Prediksi Skor Chelsea vs Aston Villa, Head-to-Head, Berita Tim, Starting XI: Liga Premier 2021-2022

- 10 September 2021, 21:55 WIB
Chelsea vs Aston Villa.
Chelsea vs Aston Villa. /Instagram/@chelseafc/


PRIANGANTIMURNEWS- Chelsea akan menjamu Aston Villa di Stanford Bridge dalam lanjutan pekan ketiga Liga Premier pada hari Sabtu, 11 September 2021.

Dengan Liga Premier telah kembali setelah jeda internasional, baik Chelsea, maupun Aston Villa, keduanya telah menyusun strategi formatif mereka dalam periode singkat sejauh ini.

Chelsea asuhan Thomas Tuchel tidak pernah menunjukkan performa menurun sejak mereka menjalani musim penuh kemenangan, setelah mengamankan dua kemenangan dan sekali imbang dari tiga pertandingan pembukaan mereka.

Baca Juga: Diduga Depresi, Seorang Pria Lansia Ditemukan Tewas Tergantung di Dapur

Perjuangan keras saat melawan Liverpool di Anfield berakhir dengan hasil imbang 1-1 meski hanya bermain dengan 10 pemain selama lebih dari setengah babak dan membuktikan bahwa ada semangat yang begitu besar di kubu Chelsea.

Ini adalah bukti dan sebuah pernyataan yang tak terbantahkan untuk sisa papan atas di Liga Premier.

Sementara itu, pasukan Dean Smith telah berhasil mengklaim empat poin. Setelah kekalahan mengejutkan melawan Watford yang baru dipromosikan pada pekan pertama.

Baca Juga: Simak, Inilah Cara Mengubah Data e-KTP dalam Empat Langkah

Namun, mereka berhasil memantapkan posisi dengan kemenangan melawan Newcastle United dan hasil imbang yang menarik dengan Brentford.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x