Tentang Masa Depan Paul Pogba, Legenda MU: Dia Tidak Akan Menandatangani Kontrak Apapun

- 1 Oktober 2021, 22:25 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.
Gelandang Manchester United, Paul Pogba. / Instagram @paulpogba/

PRIANGANTIMURNEWS- Legenda Manchester United Paul Ince yakin bahwa gelandang Prancis Paul Pogba tidak akan menandatangani kontrak berikutnya dengan Setan Merah jika ia terus digantikan di babak kedua oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Pemain berusia 28 tahun itu ditarik keluar pada menit ke-75 dalam pertandingan grup Liga Champions Manchester United melawan Villarreal pada Rabu malam.

Pasukan Solskjaer sedang mencari momen inspirasi untuk mencetak gol kemenangan melawan tim Unai Emery dan mengklaim ketiga poin.

Baca Juga: Update: Prediksi Pembukaan Prakerja Gelombang 22

Keputusan pelatih asal Norwegia itu untuk mengganti Paul Pogba adalah salah satu yang membuat bingung para penggemar dan pakar Manchester United.

Paul Ince yakin pemain Prancis itu tidak mungkin menandatangani kontrak baru jika dia terus diganti selama pertandingan besar.

"Jika dia mulai melakukan itu, Pogba tidak akan bertahan. Tidak mungkin Pogba akan bertahan. Kami semua senang Pogba sedang dalam pembicaraan dengan United tentang kontrak baru," kata Paul Ince memberi tahu Saluran Youtube The United Stand.

Baca Juga: Kapan Dibuka Prakerja Gelombang 22? Catat Tanggalnya!

"Ketika Anda mulai melepas orang-orang seperti Pogba, dia tidak akan pergi untuk menandatangani kontrak apa pun, itu pasti. Itu seperti memalukan bagi Paul Pogba," tambahnya.

Manchester United berhasil mengklaim kemenangan 2-1 atas Villarreal berkat gol Cristiano Ronaldo pada menit kelima perpanjangan waktu babak kedua.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: United Stand


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah