Siap-Siap, Inilah Rencana Proyek Perombakan Newcastle United di Bawah Bos Baru

- 22 Oktober 2021, 18:49 WIB
 Bendera Newcastle United dikibarkan sebelum pertandingan.
Bendera Newcastle United dikibarkan sebelum pertandingan. /Instagram @nufc/

PRIANGANTIMURNEWS- Dibentuk pada tahun 1892 sebagai bagian dari penggabungan dua klub dari 'Tyneside', Newcastle United adalah klub yang mewakili kelas pekerja kerah biru Inggris.

Pekerja pelabuhan & pembuat kapal yang bekerja keras bangga menjadi penggemar Newcastle United dan telah melakukan lebih dari itu sejak era keemasan di bawah Kevin Keegan di tahun 90-an dan kemudian di bawah mendiang Sir Bobby Robson yang hebat.

Sekarang sudah lebih dari 65 tahun sejak Newcastle United memenangkan trofi domestik terakhir mereka. Namun, dengan pengambilalihan oleh bos baru, Newcastle United kini telah berada di ambang menjadi klub terkaya di dunia.

Baca Juga: Prediksi Skor Brighton vs Manchester City, Jadwal Tayang, Pratinjau, H2H: Liga Premier 2021-2022

Perjuangan baru-baru ini di bawah Mike Ashley untuk Newcastle United

Pendiri Sports Direct, Mike Ashley, telah membeli klub kembali pada tahun 2007 dan dalam 14 tahun sejak itu, Ashley telah menjual Newcastle United sebanyak tiga kali.

Di bawah pengawasan miliarder kelahiran Walsall itu, Newcastle United telah berubah dari penantang gelar menjadi tim yang berusaha menghindari degradasi sebagai tujuan utama mereka di awal setiap musim.

Newcastle United telah berhasil merangkak ke tahap akhir kompetisi piala seperti Piala FA & Liga Eropa UEFA, tetapi trofi tidak dapat diraih oleh klub Utara tersebut.

Memutuskan hubungan dengan legenda seperti Alan Shearer & Kevin Keagan telah memperburuk citranya di mata penggemar setia klub.

Baca Juga: Cara Mudah dan Simple Mencegah Pencuri WiFi Pribadi Anda Agar Tidak Dihack

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x