Anelka Mengecam Start Lambat Lionel Messi di PSG

- 29 Oktober 2021, 23:30 WIB
Anelka tidak terkesan dengan awal karier Lionel Messi yang lambat di PSG.
Anelka tidak terkesan dengan awal karier Lionel Messi yang lambat di PSG. /Sportskeeda/

PRIANGANTIMURNEWS- Transfer Lionel Messi ke PSG adalah salah satu kisah terbesar musim panas ini. Sang maestro Argentina terpaksa meninggalkan Barcelona karena kesulitan keuangan.

Salah satu pemain terhebat generasi ini, Lionel Messi diharapkan segera meramaikan Ligue 1. Namun, pemenang Ballon d'Or 6 kali itu memulai dengan lambat dan belum mencapai puncak yang ia capai di Barcelona.

Baca Juga: Legenda Liverpool Graeme Souness akan memilih Mohamed Salah daripada Cristiano Ronaldo dari Manchester United

Mantan bintang PSG dan Chelsea Nicolas Anelka berbicara tentang awal yang lambat dari Lionel Messi dan Neymar musim ini. Dalam sebuah wawancara dengan RMC, Anelka berkata:

“Hari ini kami menuntut dari Neymar, tetapi kami bisa melakukan hal yang sama dengan Messi. Sejak awal musim juga tidak luar biasa. "Ada pemain yang memiliki enam Ballon d'Or dan pada akhirnya dia tidak begitu luar biasa."

Anelka lebih lanjut mendukung Neymar untuk membuat perbedaan di lapangan untuk PSG di pertandingan mendatang dan mendesak Pochettino untuk terus memainkannya:

Baca Juga: 505.494 Warga Ciamis Telah Divaksin Covid 19, Sudah Masuk Level 2

"Jika pelatih berpikir dia harus bermain untuk mendapatkan kembali levelnya, dia akan bermain. Mengesampingkannya atau menggantinya untuk mematahkan semangatnya tidak akan memperbaiki keadaan.

" Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi padanya di lapangan. Pochettino memercayainya dan bahkan tanpa Neymar, tim terus menang."***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah