5 Pilihan Terbaik untuk Penghargaan Ballon d'Or 2021 - Fabrizio Romano

- 30 Oktober 2021, 20:30 WIB
Bintang Chelsea FC N'Golo Kante memiliki peluang luar biasa untuk memenangkan penghargaan Ballon d'Or tahun ini.
Bintang Chelsea FC N'Golo Kante memiliki peluang luar biasa untuk memenangkan penghargaan Ballon d'Or tahun ini. /Sportskeeda/

PRIANGANTIMURNEWS- Persaingan untuk Ballon d'Or selalu sangat menarik. Semua penggemar bertanya-tanya siapa yang akan memenangkan penghargaan tahun ini.

Penting untuk mengingat kriteria yang diputuskan oleh France Football untuk siapa yang akan memilih secara resmi. Pemungutan suara Ballon d'Or bekerja sebagai berikut:

Setiap negara memiliki satu surat suara yang diputuskan oleh (hampir selalu satu) jurnalis, di mana para pemain diberi peringkat satu sampai lima. Pemain menerima enam poin untuk peringkat pertama, empat poin untuk kedua, tiga poin untuk ketiga, dua poin untuk keempat, dan satu poin untuk kelima.

Baca Juga: Selamat, Industri Ekonomi Kreatif Indonesia Masuk dalam Tiga Besar Dunia, Ini Faktanya!

Menurut France Football, badan pengatur penghargaan - Aturan dan peraturan yang harus diikuti juri untuk memilih dan memberi peringkat pada lima pilihan teratas mereka adalah:

1. Piala individu dan kolektif sepanjang tahun;

2. Bakat dan statistik pemain sepanjang tahun;

3. Penilaian keseluruhan karir pemain.

Ini jelas merupakan kriteria dasar, di mana Anda dapat menambahkan preferensi pribadi Anda, perasaan Anda terhadap musim yang dimainkan oleh satu pemain.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah