Watford vs Manchester United: Setan Merah Dihajar 1-4, Manchester Kembali Menelan Pil Pahit

- 21 November 2021, 23:13 WIB
Watford Joshua King beraksi dengan Luke Shaw dari Manchester United di Liga Premier laga antara Watford vs Manchester United di Vicarage Road, Watford, Inggris pada 20 November 2021
Watford Joshua King beraksi dengan Luke Shaw dari Manchester United di Liga Premier laga antara Watford vs Manchester United di Vicarage Road, Watford, Inggris pada 20 November 2021 /REUTERS/David Klein

PRIANGANTIMURNEWS- Manchester United kembali menelan pil pahit ketika bertandang ke markas Watford dalam laga lanjutan Liga Inggris di Vicarage Road Stadium, Sabtu 20 November 2021 malam. Manchester United kalah 1-4 dari tuan rumah.

Empat gol kemenangan Watford dicetak oleh J. King (menit ke-28), I. Sarr (menit ke-44), J. Pedro (menit ke-92) dan E. Dennis (menit ke-96). Sedangkan gol tunggal MU dicetak oleh Donny van de Beek (menit ke-50).

Dalam laga ini, wasit mengeluarkan tiga kartu kuning dan satu kartu merah. Dua kartu kuning untuk pemain Watford (I. Louza dan E. Dennis) dan satunya untuk pemain MU (S. McTominay). Sedangkan kartu merah diterima oleh pemain MU (Harry Maguire).

Baca Juga: Beberapa Mitos yang Beredar serta Dipercaya Masyarakat Banyak, Salah satunya Dilarang Membuka Payung di Rumah

Kemenangan ini menambah pundi-pundi poin Watford. Saat ini, Watford naik ke posisi 16 klasemen Liga Inggris dengan 13 poin.

Sedangkan MU turun 1 tingkat yakni ke peringkat tujuh dengan 17 poin.

Susunan Pemain Watford vs Manchester United:

Watford: Ben Foster; Kiko Femenia, Craig Cathcart, Nicolas Nkoulou, Adam Masina; Moussa Sissoko; Ismaila Sarr, Imran Louza, Tom Cleverley, Emmanuel Bonaventure Dennis; Joshua King.

Baca Juga: Beberapa Mitos yang Beredar hingga Dipercaya Masyarakat di Rusia

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @indozonesoccer


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah