DAPAT BISIKAN GHAIB, Ibu Rumah Tangga Nekat Terjun ke Dalam Sumur

- 21 November 2021, 22:50 WIB
 Anggota BPBD Ciamis menyelamatkan Mamah Atimah, yang masuk sumur, Minggu 21 November 2021 sekitar pukul 10.20 WIB. Perempuan paruh baya, warga Benteng, Kecamatan/Kabupaten Ciamis masuk sumur mengikuti perintah bisikan gaib.
Anggota BPBD Ciamis menyelamatkan Mamah Atimah, yang masuk sumur, Minggu 21 November 2021 sekitar pukul 10.20 WIB. Perempuan paruh baya, warga Benteng, Kecamatan/Kabupaten Ciamis masuk sumur mengikuti perintah bisikan gaib. /NURHANDOKO WIYOSO/Pikiran Rakyat

PRIANGANTIMURNEWS - Seorang ibu rumah tangga, Mamah Atimah, warga Benteng, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis nekat terjun ke dalam sumur, Minggu 21 November 2021.

Perempuan paruh baya itu nekat terjun ke dalam sumur, setelah sebelumnya mengaku mendapat bisikan ghaib agar mengikuti ajakannya.

Beruntung tim Badan Penanggulangan Bencana (BPBD) Ciamis cepat bergerak, sehingga Mamah dapat diselamatkan dari dalam sumur sedalam 4 meter dan ketinggian air satu meter lebih.

Baca Juga: Enam Publik Figur Lulusan Universitas Gadjah Mada (UGM), Siapa Aja Ya?

Peristiwa itu berawal ketika Mamah bersama dengan suaminya hendak pulang ke rumah dari tempat kerabatnya, naik sepeda motor. Namun Mamah menolak pulang berboncengan, memilih jalan kaki.

Selang beberapa saat, suaminya bingung, karena istrinya belum sampai di rumah. Merasa penasaran, suami kemudian mencari ke rumah kerabatnya, tetapi tidak ada.

Karena tidak ada, suami pulang, di tengah perjalanan jalan, di gang yang dilewati, menemukan sandal Mamah, tergeletak di dekat sumur.

Baca Juga: UNGKAP Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, dr Sumy Hastry Yakin Kasus Ini Tak Akan Dipetieskan

Baca Juga: Perempuan Pemeran Video Syur Melaporkan Mantan Pacarnya ke Polisi

“Khawatir terjadi sesuatu, suaminya mengecek sumur. Ternyata mendapati istrinya di dalam sumur,” kata Andi, tokoh masyarakat setempat.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x