Leicester City vs Watfoard Skor 4-2 Empat Gol, Liga Inggris 2021

- 29 November 2021, 08:51 WIB
  Pemain Leicester Inggris mencetak empat gol melewati Watford di negeri ajaib musim dingin
Pemain Leicester Inggris mencetak empat gol melewati Watford di negeri ajaib musim dingin /channelnewsasia.com/

PRIANGANTIMURNEWS - Leicester City mengalahkan Watford 4-2 di Liga Inggris di tengah hujan salju lebat (musim dingin) yang mengurangi jarak pandang dan mempersulit kondisi permainan di Stadion King Power, Minggu.

Pertandingan dimulai dalam kondisi yang relatif jelas dan Leicester memimpin lebih awal dari kesalahan Watford disaat William Troost-Ekong merunduk di bawah umpan panjang.

Memungkinkan pemain Leicester James Maddison menyelinap di belakang dan mengalahkan kiper Daniel Bachmann," dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari website channelnewsasia.com Senin 29 November 2021.

Baca Juga: Statistik Pertandingan PERSIB vs Arema FC, Tim Tamu Bermain Sangat Baik

Pada Liga Inggris Watford menyamakan kedudukan 14 menit kemudian setelah Emmanuel Dennis dijegal di kotak penalti oleh Wilfred Ndidi dan Joshua King tidak melakukan kesalahan dalam mengalahkan Kasper Schmeichel dari titik putih.

Namun saat hujan salju semakin lebat, Jamie Vardy membuat tim tuan rumah unggul dengan dua gol dalam delapan menit.

Pada Liga Inggris keduanya diciptakan oleh Maddison, terlebih dahulu menanduk Bachmann sebelum dengan cerdik menyundul bola dari tiang dekat melalui tendangan sudut.

Baca Juga: KABAR DUKA, Putra Kedua Mendiang Ustadz Arifin Ilham, Ameer Azzikra Meninggal Dunia

Pada Liga Inggris selimut salju mengubah lapangan hijau subur menjadi putih di babak kedua dan saat jarak pandang menurun.

Pada Liga Inggris, Dennis melepaskan bola dari Timothy Castagne yang mengikuti dari belakang pada tanda satu jam untuk bermain satu lawan satu dengan Schmeichel, menjadikannya 3-2 dengan akhir yang terkontrol.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Chanelnewsasia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x