Casio Keluarkan G-Shock Edisi Khusus untuk Timnas Indonesia

- 29 November 2021, 18:45 WIB
G-Shock edisi timnas Indonesia.
G-Shock edisi timnas Indonesia. /PSSI/

PRIANGANTIMURNEWS- Casio memberikan dukungan kepada timnas Indonesia. Ini sebagai bentuk apresiasi dari perusahaan multinasional yang memproduksi jam tangan untuk tim Garuda.

Casio mengeluarkan G-Shock GBD-100 yang dibuat khusus untuk timnas Indonesia. Sebelum bertolak ke Singapura untuk mengikuti kompetisi AFF Suzuki Cup 2020. 

Alvin Harirahardjo sebagai Head of Casio Division memberikan secara simbolis kepada PSSI melalui Wakil Sekretaris Jenderal, Maaike Ira Puspita, di kantor PSSI, Jakarta pada Senin 29 November 2021 siang.

Baca Juga: PT LIB: Selama AFF Suzuki Cup 2020, BRI Liga 1 Diliburkan

"PSSI sangat mengapresiasi bentuk dukungan yang diberikan oleh Casio dengan membuat jam tangan edisi khusus timnas Indonesia. Ini menjadi salah satu bentuk perhatian yang sangat positif dan tentu menambah semangat para pemain bersama ofisial yang sebentar lagi akan berjuang membawa nama Indonesia di kompetisi AFF Suzuki Cup 2020 di Singapura," ujar Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

Jam tangan G-Shock GBD-100 yang didesain khusus untuk olahraga ini memang merupakan edisi spesial yang dibuat oleh Casio dalam rangka mendukung timnas Indonesia di AFF Suzuki Cup 2020.

Sebanyak 35 buah jam telah dipersiapkan untuk kemudian diberikan kepada seluruh pemain.

"G-Shock Indonesia dengan bangga mempersembahkan 35 unit jam edisi khusus timnas Indonesia. Desain khusus dengan gambar burung Garuda yang melambangkan semangat juang timnas Indonesia. Kami mendukung sepenuhnya Timnas Indonesia di ajang bertanding pada turnamen AFF Suzuki Cup 2020. Kami berharap Indonesia dapat meraih juara dalam pertandingan ini," ujar Takuto Kimura selaku Chief Representative Jakarta Representative Office, Casio Singapore Pte., Ltd.

Baca Juga: Jepang Akan Melarang Pendatang Asing

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah