PERSIB Seperti Kehilangan Arah Setelah Kebobolan, Persebaya Lanjutkan Tren Positif

- 8 Desember 2021, 22:56 WIB
Wander Luiz.
Wander Luiz. /Instagram @persib/

PRIANGANTIMURNEWS- PERSIB mengalami kekalahan saat menghadapi Persebaya pada lanjutan BRI Liga 1 2021-2022 pekan ke-16 pada Rabu 8 Desember 2021 di stadion Maguwoharjo, Sleman.

PERSIB harus mengakui keperkasaan Persebaya. Meskipun sejak awal PERSIB terlihat dominan dalam permainan, namun Persebaya lebih bisa memanfaatkan peluang atas kesalahan pemain belakang PERSIB.

PERSIB takluk dengan skor 3-0. Dua gol dari Persebaya dicetak oleh Taisei Marukawa di menit 58 dan 90+1, satu gol dicetak Bruno Moriera pada menit 70.

Baca Juga: PUNTUNG ROKOK Bisa Memberatkan DANU dalam Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang?

Setelah gol pertama Persebaya terlihat lebih dominan dalam permainan. Sedangkan PERSIB seperti kehilangan arah dalam bermain meskipun telah melakukan pergantian pemain.

PERSIB bukan tanpa peluang, beberapa peluang diciptakan Maung Bandung ke gawang Persebaya. Namun, selalu digagalkan penjaga gawang Persebaya, Ernando Ari Sutaryadi.

Pada laga klasik ini kedua tim sebenarnya telah menampilkan permainan yang terbaik. Hanya saja kali ini Persebaya lebih beruntung dan bermain efektif.

Baca Juga: Karantina Beberapa Hari, Mateo Kovacic Dinyatakan Positif Corona

Jika dilihat ke belakang, sejarah pertandingan PERSIB vs Persebaya sering dibanjiri gol.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah