Prediksi Skor Napoli vs Empoli, Head to Head, Berita Tim, Starting XI: Serie A 2021-22

- 11 Desember 2021, 17:35 WIB
Pemain Napoli saat beraksi.
Pemain Napoli saat beraksi. /Instagram @ssnapoli/

PRIANGANTIMURNEWS- Setelah memastikan tempat mereka di babak sistem gugur Liga Europa, Napoli akan menjadi tuan rumah bagi Empoli di babak 17 Serie A 2021-22.

Empoli, sementara itu, menuju ke permainan tak terkalahkan di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka dan akan berusaha untuk menjaga raksasa terus bergulir.

Napoli mengamankan tempat mereka di babak sistem gugur Liga Europa di final grup yang dramatis saat mereka mengklaim kemenangan 3-2 atas Leicester City.

Baca Juga: Benarkan Singkong Rebus dapat Menyembuhkan Penyakit Asma?, Ini Penjelasannya

Pasukan Luciano Spalletti sekarang mengalihkan perhatian mereka ke Serie A di mana mereka gagal meraih kemenangan di masing-masing dari dua pertandingan terakhir mereka, bermain imbang 2-1 dengan Sassuolo sebelum menderita kekalahan 3-2 melawan Atalanta.

Dengan 36 poin dari 16 pertandingan, Napoli saat ini berada di urutan ketiga dalam tabel Serie A, dua poin di belakang AC Milan yang berada di posisi pertama.

Sementara itu, Empoli melanjutkan rangkaian hasil bagus mereka saat mereka mengklaim kemenangan 3-1 atas Udinese terakhir kali.

Pasukan Aurelio Andreazzoli sekarang tidak terkalahkan di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka, meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang dalam waktu tersebut.

Peningkatan performa ini membuat Empoli naik ke peringkat 11 setelah mengklaim 23 poin dari 16 pertandingan.

Baca Juga: Ini Tanda-Tanda Kolesterol Terlalu Tinggi di Dalam Darah

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah