David Beckham Menghabiskan 5 Juta Pounds untuk Membeli Kapal Baru setelah Menerima 5 Juta Pounds

- 18 Desember 2021, 20:07 WIB
David Beckham bersama Victoria Beckham.
David Beckham bersama Victoria Beckham. /Instagram @davidbeckham/

PRIANGANTIMURNEWS- David Beckham mungkin telah memberi dirinya sendiri hadiah Natal awal yang agak mahal karena laporan menunjukkan bahwa dia menghabiskan hampir 5 juta pounds untuk membeli kapal baru.

Mantan pesepakbola berusia 46 tahun itu dikecam dari semua sisi awal tahun ini ketika terungkap bahwa dia telah menandatangani kontrak senilai 150 juta pound untuk mempromosikan Piala Dunia Qatar.

Meskipun negara Timur Tengah tersebut memiliki pelanggaran hak asasi manusia yang mengerikan dan ada pelanggaran hak asasi manusia yang mengerikan.

Baca Juga: Pengertian Ilmu Kalam Secara Etimologi dan Terminologi

Tapi bintang itu tampaknya telah menemukan cara untuk menghabiskan sebagian dari kekayaannya yang besar dengan membantu merancang kapal pesiar sepanjang 100 kaki yang akan ditambatkan di Miami, Florida.

David Beckham dikatakan telah terinspirasi oleh kapal pesiar yang dinikmati Sir Elton John dan suaminya David Furnish selama bertahun-tahun.

dan akan segera dapat menikmati perjalanan mewahnya sendiri di laut lepas

Seorang sumber mengatakan kepada The Sun: “David melihat-lihat beberapa kapal pesiar di musim panas, dan memutuskan untuk merawat dirinya sendiri.

Baca Juga: Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Gelar Acara 7 Bulanan

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x