Ralf Rangnick desak Manajemen Manchester United selesaikan Transfer Erling Haaland

- 22 Desember 2021, 09:06 WIB
Setelah pertandingan Bundesliga bersama dortmund.
Setelah pertandingan Bundesliga bersama dortmund. /Instagram @bvb09/

PRIANGANTIMURNEWS- Bos interim Manchester United Ralf Rangnick mendorong jajarannya untuk mendatangkan striker Dortmund Erling Haaland.

Superstar Norwegia memilih Dortmund daripada United pada tahun 2020, dengan Setan Merah menggambarkan angka dan klausul yang diminta oleh Mino Raiola pada saat itu sebagai 'buruk untuk industri'.

Stok Haaland telah meningkat secara signifikan sejak kepindahannya senilai 20 juta poundsterling ke Jerman dan striker itu rata-rata mencetak lebih dari satu gol dalam satu pertandingan dengan Dortmund, setelah mencetak 76 kali dalam 74 pertandingan.

Baca Juga: Rangnick Halangi Bintang Manchester United Diogo Dalot Bersatu dengan Jose Mourinho pada Transfer Januari

Barcelona , Real Madrid, Manchester City, Bayern Munich dan Chelsea semuanya tertarik untuk mengontrak Haaland dan Raiola tampaknya mengesampingkan United dengan komentar pekan lalu.

Namun, Manchester Evening News mengklaim bahwa Rangnick mendesak jajarannya untuk bergabung dalam pencalonan Haaland karena ia akan mengubah serangan tim.

United sudah membanggakan orang-orang seperti Cristiano Ronaldo, Marcus Rashford, Mason Greenwood dan Jadon Sancho dalam serangan tetapi Edinson Cavani dan Anthony Martial diperkirakan akan pergi pada dua jendela transfer berikutnya.

Baca Juga: Dari Bau Koin hingga Bau Amis, Ini 5 Bau Vagina yang Berbeda dan Mengapa Hal Itu Terjadi

Rangnick akan mengambil peran konsultan selama dua tahun di akhir musim saat United ingin menunjuk manajer jangka panjang yang baru.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Metro.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah