Rangnick mengatakan Manchester United bukan hanya tentang kerjasama Ronaldo-Fernandes

- 1 Januari 2022, 12:53 WIB
 Bruno Fernandes, Pogba, dan Cristiano Ronaldo sebelum kick off melawan Burnley .
Bruno Fernandes, Pogba, dan Cristiano Ronaldo sebelum kick off melawan Burnley . /Instagram @manchesterunited./

 

PRIANGANTIMURNEWS - Manajer sementara Manchester United Ralf Rangnick mengatakan dia berharap untuk meningkatkan pemahaman antara semua pemainnya di lapangan dan bukan hanya penyerang Portugal Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes.
 
Cristiano Ronaldo telah mencetak 14 gol di semua kompetisi sejak ia bergabung kembali dengan klub pada akhir musim, sementara Bruno Fernandes - salah satu pemain kunci United musim lalu - mengalami penurunan performa yang memicu pertanyaan apakah keduanya dapat bermain bersama.
 
Bruno Fernandes diskors untuk kemenangan 3-1 United di Liga Inggris atas Burnley pada Kamis (30 Desember) dan Rangnick mengatakan dia senang dengan cara para pemainnya beradaptasi.
 
 
“Melawan Burnley, kami harus bermain tanpa Bruno Fernandes dan sekali lagi kami melakukannya dengan baik, kami bermain dengan dua striker, dua pemain sayap, dua nomor enam, setiap pemain dalam posisi terbaiknya,” kata Rangnick kepada Sky Sports.
 
“Ini adalah hal lain yang ingin kami capai, tidak peduli formasi mana yang kami coba mainkan, kami memiliki setiap pemain dalam posisi terbaiknya.
 
"Jadi ini bukan hanya tentang kemitraan antara Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes, ini tentang kerjasama antara pemain lain."
 
 
Rangnick dari Jerman mengatakan dia sangat senang dengan striker Uruguay Edinson Cavani, yang bermain bersama Cristiano Ronaldo.
 
"Edinson Cavani adalah pemain dengan jarak tertinggi di seluruh tim," kata Rangnick.
 
“Karena kami akan mengubah tim dan starting line-up setiap pertandingan, ini tentang kemitraan yang berbeda dan mengembangkan seluruh tim, dan mereka harus bermain dengan pola pikir dan prinsip yang sama ketika kami menguasai bola atau tim lain menguasai bola.”
 
 
United, yang berada di urutan keenam dalam tabel dengan 31 poin dari 18 pertandingan, menghadapi Wolverhampton Wanderers di liga pada Senin. Dilansir PRIANGANTIMURNEWS dari Reuters.***
 

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x