Messi Positif Covid-19 dan Menjalani Isolasi Mandiri

- 3 Januari 2022, 18:59 WIB
Messi Positif Covid-19 dan Menjalani Isolasi Mandiri.
Messi Positif Covid-19 dan Menjalani Isolasi Mandiri. /ANTARA FOTO/

PRIANGANTIMURNEWS- Penyerang bola Paris Saint Germain (PSG), Lionel Messi dikabarkan positif terpapar covid-19. PSG mengkonfirmasi tiga pemain lainnya positif covid-19.

Mereka ialah Juan Bernat, Sergio Rico, dan Nathan Bitumazala. Pelatih PSG mengatakan mereka akan melakukan isolasi dan mengikuti protokol kesehatan yang sesuai," ujar Mauricio Pochettino."

Neymar juga dipastikan tak bisa berlaga selama 3 pekan akibat cedera engkel. Messi dan rekannya dipastikan tidak ikut bersama skuad PSG menghadapi Vannes di Piala Prancis Selasa 4 Januari 2022 pukul 03.10 WIB.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini di RCTI

Pemain berusia 34 tahun itu telah mencetak enam gol dalam 16 pertandingan di semua kompetisi untuk tim Paris. Mereka juga diragukan akan tampil dalam laga lanjutan Liga Perancis dimana PSG akan menghadapi Lyon.

PSG sebelumnya membantai Feignes dalam di Piala Prancis dengan skor 3-0. Saat ini, PSG masih berada di puncak klasemen Liga Perancis dengan 46 poin, berselisih jauh dengan Nice yang berada di posisi kedua dengan 33 poin.

Di berita sebelumnya, Superstar PSG Lionel Messi telah dites positif COVID-19, klub Ligue 1 mengumumkan pada hari Minggu. Pemain Argentina itu termasuk di antara empat pemain yang tertular virus di dalam kubu PSG.

Baca Juga: Ketersediaan Ketahanan Pangan Pokok di Kabupaten Pangandaran Hanya 10 Bulan Lagi

Selain Lionel Messi, pemain seperti Juan Bernat, Sergio Rico dan Nathan Bitumazala adalah pemain PSG lainnya yang dinyatakan positif setelah putaran pengujian terakhir.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x