Rumor Transfer: Real Madrid diklaim melakukan penawaran harga ke Paris Saint-Germain untuk Kylian Mbappe

- 5 Januari 2022, 17:20 WIB
Mbappe saat menerima penghargaan player of the year oleh globe soccer.
Mbappe saat menerima penghargaan player of the year oleh globe soccer. /Instagram @k.mbappe/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Agen sepak bola Italia Giovanni Branchini mengklaim Real berharap tawaran £41,75 juta akan mengamankan Mbappe, hanya enam bulan setelah tawaran £150MILLION ditolak.
 
Mbappe, 23, yang pindah ke raksasa Prancis dari Monaco pada 2018, telah muncul sebagai target transfer musim panas teratas untuk beberapa tim terbesar Eropa.
 
Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari The Sun, Kontraknya berakhir pada bulan Juni dan dia sekarang bebas untuk bernegosiasi dengan klub non-Prancis untuk pindah dengan status bebas transfer.
 
 
Diperkirakan Liverpool termasuk di antara raksasa yang bersaing untuk menandatangani penyerang, yang telah memberi tahu PSG tentang niatnya untuk meninggalkan klub musim panas ini.
 
Namun raksasa Spanyol Madrid diklaim ingin mendapatkan striker tersebut sebelum musim panas untuk menghindari perang penawaran.
 
Branchini mengatakan kepada Gazzetta Dello Sport: "Itu tergantung pada PSG sekarang, karena Real Madrid telah kembali untuk Mbappe dengan menawarkan 50 juta euro (£ 41,75 juta) beberapa hari yang lalu.
 
 
“Saya tidak tahu bagaimana ini akan terjadi. Bagi saya, kepindahan dari Florentino Perez ini layak untuk diwaspadai.
 
"Akan memalukan bagi pemain seperti Mbappe untuk pindah secara gratis di musim panas. Saya tidak tahu apa yang mereka pikirkan tentang ini di Paris."
 
Pemenang Piala Dunia Prancis, Mbappe, telah mencetak 18 gol dan 13 assist di semua kompetisi musim ini.
 
 
Ketika ditanya tentang keputusannya untuk memberi tahu PSG tentang keinginannya untuk pergi, penyerang itu menambahkan: "Saya jujur. Saya memberi perasaan, saya memberikan apa yang ada di hati saya,"
 
PSG akan berhadapan langsung dengan Madrid di babak 16 besar Liga Champions musim ini.
 
Pemimpin papan atas Prancis menargetkan kemenangan pertama mereka di kompetisi setelah menyelesaikan runner-up di turnamen 2019-20.
 
Mbappe berkata: “Kami harus siap. Sudah waktunya. Ini adalah bagian terpenting musim ini.***
 

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: The Sun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x