Rumor Transfer: Manchester United Bertekad untuk Mengontrak Ruben Neves pada Musim Transfer Januari

- 6 Januari 2022, 12:11 WIB
Ruben Neves
Ruben Neves /Instagram@rubendsneves/

PRIANGANTIMURNEWS - Manchester United bertekad untuk mengontrak Ruben Neves bulan ini setelah Bintang Wolves tampil mengesankan selama Kemenangan Old Trafford.

Gelandang Wolves Neves, 24, memiliki dua tahun tersisa dalam kontraknya saat ini di Molineux tetapi telah berbicara tentang keinginannya untuk bermain di Liga Champions.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews dari The Sun, Manchester United telah mempertimbangkan tawaran potensial untuk pemain internasional Portugal sejak musim panas dengan mantan manajer Ole Gunnar Solskjaer penggemar berat.

Baca Juga: Chocoholics Bersukacita! Makan 10 gram dari 85% Dark Chocolate 3 kali Sehari Membuat Anda Lebih Bahagia, menur

Dan SunSport memahami bahwa United dapat membuat tawaran sekitar £35 juta untuk memikat Neves klien Jorge Mendes dari Midlands bulan ini.

Wolves, bagaimanapun, diyakini hanya mendengarkan tawaran lebih dari £ 40 juta untuk pemain bintang mereka yang juga telah menarik minat dari Arsenal di masa lalu.

Neves senang di Wolves, tetapi tidak mungkin untuk menandatangani perpanjangan kontraknya saat dia melihat tahap selanjutnya dalam perkembangannya.

Baca Juga: Transpantasi Rambut Menjadi Solusi Kebotakan, Begini Penjelasan dan Biayanya

Manajer sementara Manchester United Ralf Rangnick sedang mencari gelandang baru setelah penampilan buruk dari orang-orang seperti Scott McTominay, Nemanja Matic dan Fred sejak kedatangannya.

Pelatih Jerman memiliki kursi barisan depan untuk melihat kemampuan Neves saat Wolves mengklaim kemenangan 1-0 atas Manchester United di Old Trafford, Senin.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: The Sun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah