Ed Woodward Masih Menyesal Tidak Mengontrak Striker Tottenham dan Inggris Harry Kane ke Manchester United

- 8 Januari 2022, 09:41 WIB
Harry Kane saat membela Tottenham Hotspur.
Harry Kane saat membela Tottenham Hotspur. /Instagram @harrykane/

PRIANGANTIMURNEWS- Ed Woodward masih menyesali kegagalan Manchester United untuk mengontrak striker Tottenham dan Inggris Harry Kane saat ia bersiap untuk meninggalkan Old Trafford setelah hampir satu dekade di klub.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari metro.co.uk, Kepemimpinan Woodward sebagai wakil ketua eksekutif United dimulai pada 2013 ketika ia menggantikan David Gill tak lama setelah klub memenangkan gelar terakhir dari 20 gelar liga.

Sejak itu, Setan Merah sebagian besar berjuang di lapangan, gagal memenangkan Liga Premier atau bersaing untuk Liga Champions , meskipun mereka mengangkat Piala FA pada 2016 dan Liga Europa dan Piala EFL pada 2017.

Baca Juga: BTS Memuncaki Penjualan Lagu Digital di AS Selama 2 Tahun Berturut-Turut

Richard Arnold akan menggantikan Woodward sebagai eksekutif paling senior Manchester United pada 1 Februari dan kepala yang keluar memandang kegagalannya membawa Kane ke Old Trafford sebagai salah satu penyesalan terbesarnya, menurut ESPN .

Manchester United telah berulang kali dikaitkan dengan kepindahan Kane selama beberapa tahun terakhir, tetapi pemain berusia 28 tahun itu masih bertahan di Spurs, di mana ia telah mencetak 232 gol dalam 361 pertandingan.

Baca Juga: Sinopsis ‘Layangan Putus’ 8A: Apakah Kuasa Hukum Aris Akan Menang di Persidangan?

Legenda klub Gary Neville telah vokal dalam mengklaim bahwa Kane dapat mengubah United menjadi penantang gelar sekali lagi, tetapi kesepakatan sekarang terlihat lebih tidak mungkin daripada sebelumnya.

Sementara Manchester United mengontrak kembali legenda Portugal Cristiano Ronaldo musim panas lalu dan memiliki Edinson Cavani dalam daftar, mereka dikatakan tertarik untuk membawa striker baru ke klub musim panas ini, dengan Erling Haaland akan menjadi subjek yang menarik dari sejumlah pemain dari tim.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Metro.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah