Legenda Manchester United Roy Keane Tuduh Harry Maguire 'Berbicara Sampah' setelah Bersuara ke Ruang Ganti yan

- 10 Januari 2022, 11:55 WIB
Ralf Rangnick bersama Harry Maguire
Ralf Rangnick bersama Harry Maguire / Instagram @manchesterunited /

PRIANGANTIMURNEWS - Kapten klub Maguire sejak itu secara terbuka mengungkapkan bahwa dia dan rekan satu timnya siap 'untuk pertarungan,' meskipun Keane telah mengecamnya sebagai 'berbicara sampah'.

 
Saat bertugas sebagai pandit untuk ITV , menanggapi komentar Maguire, Keane berkata: "Berapa kali dia mengatakan itu? Saya tidak akan terlalu mendengarkan apa yang dikatakan Harry.
 
Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari The Sun, “Saya akan menilai seorang pemain berdasarkan apa yang dia lakukan di lapangan sepak bola, bukan omong kosong apa yang dia keluarkan tentang pemain yang bersatu dan kami perlu berbuat lebih banyak.
 
 
"Menilai seorang pemain dari apa yang dia lakukan di lapangan sepak bola dan United tidak cukup melakukannya.
 
"Saya masih berharap United muncul dan menunjukkan performa, tetapi itu tidak cukup bagus akhir-akhir ini."
 
Maguire melewatkan kekalahan di kandang dari Wolves karena cedera, dan pada hari Jumat terdaftar sebagai pemain yang dipertanyakan untuk pertandingan Piala FA melawan Aston Villa pada hari Senin.
 
Tetapi berbicara kepada manutd.com , Maguire bersikeras bahwa dia siap untuk memimpin Manchester United.
 
 
Dan dia mengeluarkan seruan kepada rekan satu timnya, dengan mengatakan: "Saya adalah kapten dan pemimpin di ruang ganti, dan saya telah melakukan percakapan pribadi dengan para pemain dan manajemen yang akan tetap pribadi.
 
“Jangan salah tentang itu, saya di sini untuk pertarungan dan saya tahu rekan satu tim saya. 
 
"Saya berharap mereka seperti itu dan jika tidak - seperti yang saya katakan - ada sesuatu yang salah.
 
 
"Kami memiliki skuat yang besar. Tentu saja, tidak semua pemain akan selalu senang karena mereka tidak bermain, tetapi itulah sepak bola dan kami semua harus tetap profesional."
 
Manchester United telah memenangkan tiga dari lima pertandingan Liga Premier di bawah asuhan Ralf Rangnick , tetapi jauh dari kemampuan terbaik mereka di lapangan.
 
Ini menyebabkan spekulasi mengenai hal-hal di balik layar, yang menyebabkan orang-orang seperti Marcus Rashford bersikeras tidak ada kerusuhan di antara para pemain .
 
United selanjutnya beraksi pada Senin malam di Piala FA melawan Aston Villa, dengan Rangick akan menunjuk tim eksperimental di Old Trafford.
 
 
Manajer Sementara siap mengguncang segalanya saat ia berusaha menyelamatkan musim dengan sistem 3-4-3 yang berani, setelah melihat tim barunya berjuang untuk beradaptasi dengan formasi 4-2-2-2-nya.***
 

 

 

Editor: Muh Romli

Sumber: The Sun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x