Roy Keane Sebut Bos Manchester City Pep Guardiola Adalah Manajer Terbaik di Liga Premier Saat Ini

- 22 Desember 2021, 23:02 WIB
Roy Keane merasa Pep Guardiola adalah manajer terbaik di Liga Inggris.
Roy Keane merasa Pep Guardiola adalah manajer terbaik di Liga Inggris. /Sportskeeda/

PRIANGANTIMURNEWS- Legenda Manchester United Roy Keane menyebut bos Manchester City Pep Guardiola sebagai manajer terbaik di Liga Inggris.

Liga Premier adalah rumah bagi beberapa manajer terbaik di dunia. Pep Guardiola dari Manchester City, Jurgen Klopp dari Liverpool, Thomas Tuchel dari Chelsea, Antonio Conte dari Tottenham Hotspur dan Marcelo Bielsa dari Leeds United semuanya dianggap sebagai yang terbaik dalam bisnis ini.

Inggris juga membanggakan manajer baru seperti Mikel Arteta, Graham Potter dan Patrick Vieira. Namun, bos Manchester City Pep Guardiola adalah potongan di atas sisa liga, menurut Roy Keane.

Baca Juga: Gagal Menang, Timnas Indonesia Ditahan Imbang Singapura, Balas Leg 2

Hebat Manchester United telah menghina orang-orang seperti Jurgen Klopp dan Thomas Tuchel untuk menyebut Pep Guardiola sebagai manajer terbaik di Liga Premier.

Dia berkata di Sky Bet's Driving Home For Christmas via The Mirror, 'Saya ingat kami melakukan pertandingan tahun lalu, saya tidak menghapus Man City tapi saya pikir saya mengatakan mereka kehilangan mojo mereka. Dan kemudian mereka memenangkan liga dan itu seperti doddle bagi mereka.'

'Jelas saya tahu mereka bekerja keras, tetapi mereka memenangkannya dan United finis kedua tetapi United tidak akan pernah mengejar mereka, saya tidak akan pernah bertaruh melawan Man City sekarang, saya baru saja belajar dari tahun lalu,' dia menambahkan.

Baca Juga: Suka Duka Tenaga Medis Puskesmas Parigi Melaksanakan Vaksinasi Covid 19

'Itu tidak berarti Liverpool atau Chelsea tidak bisa membawa mereka ke gelar, tapi saya pikir Pep adalah orangnya, saya melihat semua manajer saya pikir Pep adalah orangnya,' kata Keane.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah