Arsenal Tersingkir dari Piala oleh Nottingham Forest

- 10 Januari 2022, 21:10 WIB
Lewis Grabban dari Nottingham Forest mencetak gol pertama mereka.
Lewis Grabban dari Nottingham Forest mencetak gol pertama mereka. /Reuters/

PRIANGANTIMURNEWS- Manajer Arsenal Mikel Arteta mengatakan timnya tidak cukup baik karena harapan mereka untuk memenangkan Piala FA ke-15 yang memperpanjang rekor tenggelam pada rintangan pertama dengan kekalahan 1-0 di tim Championship Nottingham Forest di babak ketiga pada Minggu 9 januari 2022.

Pemain pengganti Lewis Grabban mengulurkan kakinya untuk mengonversi umpan silang Ryan Yates pada menit ke-83 dan itu tidak lebih dari yang pantas didapatkan Forest di City Ground yang semarak.

Arsenal tidak bersemangat dan bisa memiliki sedikit keluhan melawan tim Forest yang terorganisir dengan baik yang membuat mereka sendiri mendapatkan derby Midlands melawan Leicester City di babak empat.

Baca Juga: Y2mate DOWNLOAD YOUTUBE MP3 - Cara Mengubah Video YouTube menjadi Lagu

Pasukan Arteta, yang akan menghadapi Liverpool di leg pertama semifinal Piala Liga minggu depan sebelum derby London utara di Tottenham Hotspur, gagal mengumpulkan tembakan tepat sasaran saat mereka mengalami kekalahan putaran ketiga dari Forest pada 2018.

Sementara Arteta menurunkan tim yang banyak berubah, starting line-upnya masih termasuk pemain seperti Bukayo Saka, Martin Odegaard dan Gabriel Martinelli yang sedang dalam performa terbaik, tetapi peluang terbaik yang bisa mereka kumpulkan adalah sundulan lemah yang melebar dari Eddie Nketiah.

“Mereka menang, mereka mencetak gol dan kami tidak. Kami tidak cukup baik dan kami harus meminta maaf untuk itu,” kata Arteta.

Baca Juga: Prof. Muradi Tawarkan Menuju Perubahan dan Kemajuan Unsil me-WANGI

“Saya tidak ingin menggunakan alasan, saya berharap tim yang saya keluarkan tampil lebih baik dan ketika Anda tidak bermain, Anda tersingkir.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: The Strait Times


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah