Daftar 5 Striker yang Bisa Menandatangani Kontrak dengan Manchester City pada 2022

- 20 Januari 2022, 05:49 WIB
Harry Kane adalah salah satu striker yang bisa menandatangani kontrak dengan Manchester City pada tahun 2022.
Harry Kane adalah salah satu striker yang bisa menandatangani kontrak dengan Manchester City pada tahun 2022. /Twitter @FabrizioRomano/

PRIANGANTIMURNEWS- Pep Guardiola dan Manchester City telah mencari striker selama lebih dari setahun sekarang.

Setelah dikaitkan dengan beberapa striker di masa lalu, Manchester City tampaknya telah mengunci Harry Kane di pramusim.

Sang striker asal Inggris itu dalam performa yang sangat baik selama beberapa musim terakhir dan tampaknya mencapai puncaknya musim lalu, memenangkan penghargaan Sepatu Emas dan Playmaker Terbaik di Premier League.

Baca Juga: Sinopsis Film Cahaya Merindu de Amstel, Tayang Mulai Hari Ini di Seluruh Bioskop Indonesia

Manchester City sedang mengejar Kane, bahkan mengajukan beberapa tawaran untuk menandatangani striker Tottenham Hotspur itu.

Namun, tawaran Manchester City ditolak oleh ketua klub Daniel Levy, yang memastikan Kane akan bertahan di klub. Kepergian Sergio Aguero memiliki urusan yang lebih rumit di klub.

Manchester City masih membutuhkan striker murni di barisan mereka. Tidak ada keraguan mereka akan melampaui hal itu pada tahun ini untuk memastikan mereka menandatangani striker kelas atas yang membantu pencarian mereka untuk Liga Champions UEFA.

Untuk itu, tanpa basa-basi lagi, inilah daftar 5 striker yang bisa menandatangani kontrak dengan Manchester City di tahun 2022.

Baca Juga: Riyad Mahrez Ingin Aljazair Berbicara Banyak di Lapangan

5. Robert Lewandowski - Bayern Munich

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah