Prediksi Portsmouth vs Charlton Athletic Head To Head Liga Satu 2021-2022

- 30 Januari 2022, 11:02 WIB
Portsmouth vs Charlton Athletic Head-To-Head Liga Satu 2021-2022.
Portsmouth vs Charlton Athletic Head-To-Head Liga Satu 2021-2022. /sportskeeda/

PRIANGANTIMURNEWS- Portsmouth menjadi tuan rumah bagi Charlton Athletic di Stadion Fratton Park pada hari Senin, 31 Januari 2022 besok

Portsmouth vs Charlton Athletic akan menjadi pertemuan kedua saat ini, kedua tim ini memiliki perbedaan lima poin di tabel EFL League One dengan menyusul hasil imbang 2-2 pada pertandingan terbalik bulan September.

Portsmouth terus berjuang untuk mendapatkan bentuk di League One saat mereka kalah 1-0 dari Sunderland. Dilansir Priangantimurnews.com dari Sporskeeda.

Baca Juga: UPDATE: Profil Kakang Rudianto Pemain Muda yang Menyelamatkan Persib Bandung

Ia kini gagal merasakan kemenangan di salah satu dari empat pertandingan terakhir di semua kompetisi, meraih dua hasil imbang dan kalah dua kali.

Dengan 38 poin dari 26 pertandingan, Portsmouth saat ini berada di urutan ke-11 di tabel liga, meskipun dengan tiga pertandingan di tangan.

Sementara itu, Charlton Athletic harus pasrah mengalah karena terbuang dari Trofi Liga Sepakbola oleh Hartlepool United melalui adu penalti.

Charlton Athletic Ini mengikuti kemenangan 2-0 atas Fleetwood Town pada 20 Januari yang membuat tiga pertandingan tanpa kemenangan berakhir.

Baca Juga: Waspada! Perdagangan Manusia Masih Sering Terjadi di Beberapa Negara, Berikut Pencegahannya

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x