Siapa Pemain Terbaik Persib Edisi Januari 2022 lalu? Ternyata Bukan Pencetak Gol Terbanyak

- 6 Februari 2022, 12:35 WIB
Logo Persib. Pemain terbaik Persib ternyata bukan dari penyerang atau pencetak gol terbanyak, tetapi justru dari penjaga gawang
Logo Persib. Pemain terbaik Persib ternyata bukan dari penyerang atau pencetak gol terbanyak, tetapi justru dari penjaga gawang /Persib.co.id /

PRIANGANTIMURNEWS- Penghargaan dan penobatan atas pemain seringkali bergulir pada penyerang atau pencetak gol paling banyak di setiap laga pertandingan.

Di periode lalu, justru penjaga gawang yang dinobatkan sebagai pemain terbaik Persib di Liga 1 bulan Februari 2022 bernama Teja Paku Alam.

Dilansir Priangantimurnews.co dari Persib.co.id Teja Paku Alam menjadi kiper pertama yang dinobatkan menjadi pemain terbaik Persib di bulan Januari 2022.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Kurindu Ayah' - Selfi Yamma, Lagu Tentang Kerinduan Anak Terhadap Ayahnya yang Telah Tiada

Ia meraih prestasi atas penampilan gemilang selama pertandingan Liga 1 oleh Technical Study Group (TSG).

TSG menilai Teja Paku Alam selalu tampil dominan dalam kemenangan tiga dari empat kemenangan Persib. Teja berkontribusi dalam catatan nirbobol yakni menang 1-0 atas Persita Tangerang, Borneo FC dan terakhir Persikabo 1973.

Khusus di laga itu, tercatat delapan usaha dilakukan Persikabo mengarah tepat ke gawang Teja, tapi tak ada satupun yang bisa bersarang di gawang Persib.

Baca Juga: 5 Pemain yang Lebih Penting Bagi Manchester United Selain Cristiano Ronaldo: Salah Satunya Luke Shaw

Selama bulan Januari, Teja melakoni empat pertandingan, tiga di antaranya berakhir dengan kemenangan.

Di setiap kemenangannya, Catatan kontra Persikabo 1973 menggenapkan delapan laga ngebobol Teja Paku Alam untuk PERSIB di Liga 1 2021/2022.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x